SMILE & LAUGH


 

Sejarah Valentine
Setelah di usut oleh sejarawan akhirnya diketahui bahwa Valentine itu asalnya dari betawi pada jaman VOC dulu menjajah Indonesia.
Ceritanya berawal saat Mamat dan Udin berkelahi sambil bawa golok ngerebutin cinta Entin. Nah, tanpa sengaja Entin kena bacokan Mamat di kepala. Melihat itu Udin berteriak, “pale Entin…pale Entin…”. Ucapan itu disalah dengarkan oleh para kompeni menjadi valentine.


Angka Nol (0)
Seorang ibu memanggil anaknya yang masih SD kelas satu, karena nilai pelajarannya anjlok.
Ibu : Anakku Devin yang manis, mengapa pelajaran kamu terus-terusan menurun, apakah kamu nggak pernah belajar?
Anak : Mamah, Devin selalu belajar kok setiap pulang sekolah!
Ibu : Tapi kenapa nilai angkanya nol terus?!
Anak : Habis kata kakak, semua angka kalau dikalikan dengan nol, pasti hasilnya nol juga. Itu kan berarti angka nol itu hebat, Mah. Makanya Devin selalu berusaha untuk dapat nol.


Ban Kena Paku
Sebagai seorang anak berumur 4 tahun, Rivan memang dikenal nakal. karena jengkel akhirnya Rivan di hukum oleh Mamahnya. Rivan tidak boleh main untuk sementara.
Rivan : Mah … Mamah, Rivan mau main mobil-mobilan lagi dong. Rivan janji, ngga nakal lagi deh.
Mamah : Ngga boleh. Soalnya barusan tadi mobil-mobilannya si Devin aja kamu rusakin sampai bannya kamu copotin semua.
Rivan : Ah Mamah, Rivan kan cuma mau tahu apakah ban mobilnya kena paku atau ngga.


KB & Bangku
Di sebuah acara penyuluhan alat kontrasepsi.
“Ibu Endang KB pake apa?”
“Saya dan suami pake kondom bu…”
“Baguus.. Kalau Ibu Rini bagaimana?”
“Saya KB pake suntik bu bidan..”
“Ohh, baik. Nah, kalau Ibu Tika?”
“Kalo saya pake bangku bu…”
“Lho? Kok ibu pakai bangku?”
“Iya bu. Itu karna suami saya orangnya pendek. Padahal kalo lagi gituan, dia senangnya posisi berdiri, jadi yah terpaksa deh suami saya berdiri pakai bangku pendek..”
“Lha terus apa hubungannya KB dengan bangku?”
“Ya kalau suami saya sudah mau keluar, bangkunya saya tendang bu…”
Hahaha :) hahaha :) :y hahaha


Pecahan Uang Lima Puluh Ribu "Humor"
Berikut ini pecahan uang Limapuluh Ribu baru yang dikeluarkan Bank Indonesia. 


NB: Tertawalah!!! Sebelum Tertawa Itu Dilarang???