"LIN YA-CHI" PEREMPUAN PALING MENAKUTKAN DI TAIWAN


Dengan berpakaian seperti vampir, Lin Ya-chi dinobatkan sebagai "Ratu Hantu"

Sekilas saat melihat dirinya memang sangat mengerikan & menakutkan Lin Ya-chi, 32 tahun, dinobatkan sebagai perempuan paling menakutkan di Taiwan. Ini bukan dikarenakan ia secara fisik mengerikan, tetapi karena dirinya memenangkan kompetisi sebagai Ratu Hantu yang digelar dalam rangka Festival Hantu Lapar.

Kontes tersebut diadakan di sebuah kompleks komersial di Kaohsiung pada tanggal 30 Juli 2011 – menjelang pembukaan “gerbang hantu” pada hari Minggu, hari pertama dari Festival Hantu Lapar yang diadakan selama satu bulan.

Menurut kepercayaan di Taiwan, bulan ke-tujuh dalam kalender bulan secara tradisional dikenal sebagai Bulan Hantu dan pintu gerbang antara dunia manusia dan akhirat terbuka sehingga memungkinkan bagi roh-roh memasuki dunia fana. Orang-orang yang masih hidup juga memberikan persembahan bagi orang-orang yang telah meninggal.

Lin Ya-chi memenangkan kontes tersebut dengan tampil seperti vampir. Ia akan memenangkan hadiah senilai Rp 30 juta dan tiket berlibur selama enam hari di Los Angeles jika mampu menjadi “hantu” dan menakut-nakuti orang selama satu bulan ke depan di lokasi konstes diadakan.

Lin sendiri mengaku bahwa dirinya adalah seorang penakut. Ia tidak berani menonton film seram atau mengunjungi rumah hantu di taman bermain. Tapi Lin berkata akan “melakukan segalanya” untuk mendapatkan hadiah uang dan kesempatan pergi ke luar negeri.

Ibu Lin pada awalnya menentang idenya, karena percaya bahwa berpakaian seperti hantu selama Bulan Hantu akan memberikan nasib buruk, tapi setelah bersikeras dengan mengikuti kompetisi tersebut, ibunya akhirnya memberinya sepasang gelang giok untuk menjaganya dari roh-roh jahat.
Sumber:http://www.taipeitimes.com/



JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!