8 HAL YANG DIINGINKAN PARA ISTRI SAAT VALENTINE


Saat hari Valentine biasanya para suami hanya memikirkan cokelat, mawar, lingerie dan hal berbau nakal. Berikut, 8 Hal Yang Diinginkan Para Istri saat Valentine

Hari Valentine

Faktanya, wanita bekerja lebih keras ketimbang para laki-laki, sebagian masih bekerja untuk mendapatkan penghasilan tambah. Mereka juga memikul beban tanggung jawab membesarkan, menjaga rumah tangga dan anak dari pada pria.

Dan, saat hari valentine tiba mereka merasa terbebani dengan sikap suaminya yang memanfaatkan momen valentine untuk hal berbau nakal seperti seks, padahal para wanita sedang ingin bersantai, libur atau hal lainnya. Hari Valentine tampaknya lebih menguntungkan bagi laki-laki.

Berikut aturan untuk laki-laki yang bisa mengubah Hari Valentine menjadi hari menyenangkan perempuan dan mungkin membuat mereka merasa dicintai, seperti yang dilansir dari Huffington Post.

1. Hadiah, namun kalian haru memberi hadiah yang benar - benar mereka inginkan. Bukan hadiah yang nantinya lebih menguntungkan bagi pria.

2. Daripada berpikir hal yang nakal saat valentine, lakukan sesuatu hal yang mampu meringankan beban nya.

3. Membersihkan rumah, dan melakukannya dengan baik. Jangan lakukan itu berlebihan, lakukan sewajarnya agar dirinya tidak merasa bersalah.

4. Mencuci baju, dan melakukannya dengan baik.

5. Membuat makan malam atau reservasi restoran. Ini harus menjadi malam dimana istri Anda tidak harus memasak.

6. Tawarkan untuk mengambil alih tugas-tugas rumah tangga semua untuk malam Valentine sehingga ia dapat menikmati mandinya, membaca buku, menonton TV favoritnya acara, dll

7. Ketika Anda naik ke tempat tidur, biarkan dia tidur. Jangan mencoba untuk membuat dirinya merasa bersalah karena dia tidak ingin lakukan hubungan seks hanya karena Hari Valentine.

8. Jika dirinya ingin melakukan hubungan seks, cobalah untuk fokus pada dirinya dan menyenangkan dirinya, bukan untuk menyenangkan diri kalian.