RUMAH-RUMAH YANG TERINSPIRASI DARI FILM KARTUN


Tidak hanya dalam dunia animasi, rumah-rumah unik juga dibangun di atas tanah, nyata! Terinspirasi dari rumah dalam film kartun, beberapa bangunan berikut memang cukup menarik.

Inspirasi Rumah Dari Film Kartun

Seperti apa rumah-rumah yang dibangun dengan inspirasi dari film kartun itu? Simak halaman berikut...

1. Rumah The Simpsons

Rumah The Simpsons

Dibuat dengan bentuk persis seperti rumah keluarga Simpsons, rumah ini juga dilengkapi dengan interior seperti dalam film-nya. Tak hanya bangunannya, desain interiornya pun terinspirasi dari sana.

2. Rumah Batu The Flintstone

Rumah Batu The Flintstone

Terinspirasi dari film kartun yang mengisahkan tentang kehidupan keluarga di zaman batu, rumah ini pun dibuat dari batu. Serupa milik keluarga Flintstone, rumah ini memang cukup unik.

3. Rumah Barbie

Rumah Barbie

Anak-anak perempuan yang gemar bermain Barbie, biasanya minta dibelikan rumah-rumahan untuk bonekanya itu. Nah! rumah ini terinspirasi dari rumah Barbie, lengkap dengan lemari sepatunya.

4. Rumah Minnie Mouse

Rumah Minnie Mouse

Rumah ini lebih mirip seperti mainan plastik jika saja tak ada orang-orang berkumpul di depannya. Mereka yang membuat rumah itu terbukti bukan mainan. Selain desain luarnya, perabot di dalamnnya pun seperti mainan plastik.

5. Rumah Hobit

Rumah Hobit

Terinspirasi dari rumah para hobit, dibangunlah rumah yang tampak seperti berada di bawah bukit ini. Bagian interiornya pun didesain rendah, seperti rumah hobit sesungguhnya.

6. Rumah Hello Kitty


Pemilik rumah ini pasti penggemar kartun kucing tanpa mulut, Hello Kitty. Desain luar maupun dalamnya, semua bernuansa merah muda, dengan hiasan wajah atau pita Hello Kitty di mana-mana.

7. Rumah Batman

Rumah Batman

Sepertinya keren kalau punya rumah seperti yang dimiliki tokoh komik superhero, Batman. Agak suram memang. Saat malam, rumah ini lebih mirip seperti rumah hantu dengan banyak jendela.