5 PASANGAN YANG MENGHILANG SECARA MISTERIUS


Misteri di dunia ini serasa tanpa ada hentinya. Ada saja yang membuat orang penasaran dan bertanya-tanya. Mulai dari jaman dinosaurus, punahnya dinosaurus, apa saja menimbulkan tanya tanpa akhir dan memunculkan tanya-tanya baru.

Pasangan Yang Menghilang Secara Misterius

Dan di antara semua misteri itu, ada sebuah misteri tersisip yang kabarnya hingga kini juga belum terpecahkan. Dilaporkan bahwa ada lima pasangan di dunia yang tiba-tiba hilang tanpa jejak. Kasus mereka cukup menggemparkan media massa dan dilirik masyarakat.

Inilah kelima pasangan yang menghilang secara misterius

Michael Sullivan dan Camden Sylvia

Michael Sullivan dan Camden Sylvia tinggal di sebuah apartemen bersama di Manhattan. Mereka kemudian pergi jogging di sebuah sore, 7 November 1997. Dan hari itulah terakhir kedua orang itu terlihat.

Kasak kusuk menyebutkan bahwa Robert Rodriguez yang dicurigai sedang bermasalah dengan Michael. Robert sendiri adalah pemilik apartment di mana Michael dan Camden tinggal. Ia bermaksud menaikkan uang sewa apartment, namun para penghuni menolak karena beberapa masalah yang muncul di sana.

Michael termasuk salah satu yang tidak setuju dan mengirimkan petisi pada Robert. Dan ia kemudian tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Robert kemudian ikut menghilang selama dua minggu setelah Michael dilaporkan hilang. Tak lama iapun ditemukan dan dipenjara karena problem pajak. Karena tak ada bukti yang kuat, Robert tak pernah terkena tuduhan pembunuhan atas Michael dan Camden. Robert sendiri tak pernah mengakui tindakan kriminalnya, sehingga hingga saat ini tak ada yang tahu di mana Michael dan Camden berada.

Glen dan Bessie Hyde

Glen dan Bessie adalah pengantin baru yang sedang merayakan bulan madu dengan rafting dan mendaki di sekitar gunung Colorado pada Oktober 1928. 15 November, mereka sengaja mampir ke rumah Emory Kolb untuk merestock kembali supplynya sehingga mereka bisa kembali rafting dan naik ke gunung. Namun, kemudian mereka menghilang.

Bulan Desember, petugas penyelamat menemukan perahu pasangan tersebut sedang tersangkut di sebuah sungai. Di dalamnya terdapat supply yang isinya masih lengkap, namun tak ada tanda-tanda pemiliknya.

Diduga keduanya tenggelam atau tersesat di dalam hutan saat mendaki dan kemudian mati. Seiring dengan berita hilangnya pasangan tersebut, muncul berbagai cerita dan versi yang berbeda. Ada wanita yang mengaku sebagai Bessie dan bercerita bahwa ia telah menusuk suaminya, ada pula yang bilang bahwa temannya Emory Kolblah yang telah membunuh keduanya.

Pun demikian, cerita mereka tak pernah terbukti. Tak ada yang tahu ke mana hilangnya pasangan pengantin baru tersebut.

Edward dan Stephania Andrews

Edward dan Stephania adalah pasangan berusia 60an yang sedang mengikuti sebuah pesta di malam 15 Mei 1970. Edward kemudian mengajak istrinya pulang karena ia mengeluh sakit. Demikian akhirnya para tamu mengetahui bahwa Edward pulang dengan dibimbing manajer hotel Sheraton, tempat pesta dihelat, ke parkiran hotel.

Stephania terus menangis dan memohon agar suaminya tidak menyetir pulang. Namun Edward terus memaksa diri dan akhirnya membawa istrinya pulang.

Dikabarkan bahwa mobil mereka ditemukan mengapung di sebuah sungai, tanpa ada tanda-tanda pasangan tersebut. Sebuah spekulasi mengatakan bahwa mereka mungkin telah diculik dan dibunuh oleh sebuah anggota gang, dan mobilnya dibuang ke sungai.

Sebenarnya tak ada yang tahu ke mana mereka pergi, dan apa yang menimpa mereka malam itu. Misteri ini tetap menjadi pertanyaan bagi banyak orang dan begitu juga keluarganya.

Christopher Mittendorf dan Kristina Branum

Keduanya adalah pasangan muda yang belum menikah dan sedang menginap di rumah orang tua Christopher untuk berbelanja. Sehari kemudian mereka kembali ke apartemen dan meninggalkan barang belanjaan di atas tempat tidur.

Pasangan tersebut menghilang tanpa jejak dan pesan. Lima hari kemudian, mobil mereka ditemukan di sebuah pedesaan, dengan kondisi kosong dan beberapa barang ditinggal di sana. Seorang saksi mengatakan bahwa mereka meninggalkan mobilnya untuk berpindah ke mobil lain.

Diduga bahwa mobil yang membawa mereka pergi adalah mobil milik George Baugus, seorang kriminal yang dikenal kejam. Ibu Chris menduga bahwa Chris telah melakukan kesalahan pada Baugus sehingga keduanya kemudian dijadikan target kriminal Baugus.

Karena tak cukup bukti dan saksi, Baugus bebas.

Iapun kemudian meregang nyawa di tangan istrinya pada 2010. Dan hingga kini, keberadaan Christopher dan Kristina tak diketahui kejelasannya.

Claude Shelton dan Martha Sue

Claude Shelton dan Martha Sue adalah pasangan yang dikaruniai tiga orang anak dan tinggal di sebuah trailer. Pada malam 21 Mei 1971, keduanya menidurkan anak mereka dan kemudian melakukan perjalanan malam. Namun, hari itu adalah hari terakhir mereka terlihat.

Para tetangga percaya bahwa mereka tidak mungkin tega meninggalkan anak mereka sendirian. Sedangkan bukti menunjukkan bahwa tempat penyimpanan uang dan uang sejumlah 6 juta rupiah raib bersama hilangnya pasangan tersebut.

Dua bulan setelah pasangan tersebut hilang, sosok mayat ditemukan dan dicurigai sebagai Martha Sue. Tes DNA tidak dapat membuktikan bahwa ia adalah Martha Sue. Dan hilangnya pasangan tersebut berlanjut menjadi misteri yang tak pernah terjawab hingga sekarang.