"DEZ HEAL" REMAJA YANG SELAMAT SETELAH LEHERNYA TERTUSUK TONGKAT BAMBU


PERINGATAN!!! GAMBAR BERISI KONTEN KEKERASAN!!!


Dez Heal, seorang remaja berumur 13 tahun asal Virginia, beruntung masih tetap hidup setelah lehernya tertusuk tongkat bambu.

Heal dan teman-temannya sedang bermain-main sebagai ninja, kemudian Heal menempatkan “tombak” bambu di dalam kemejanya. Ketika ia melompat, tongkat bambu menusuk sisi kanan lehernya.

Tongkat bambu itu menusuk leher Heal selama lima jam, sebelum akhirnya berhasil dikeluarkan oleh seorang dokter. Ajaibnya, cedera yang dialami Heal tidak mengancam jiwanya. Menurut New York Daily News, hari Senin ini dokter akan mengeluarkan tabung drainase dari leher remaja itu.

ABC News berbicara dengan seorang dokter yang menyarankan agar dalam situasi seperti yang dialami Heal, yang terbaik untuk dilakukan adalah tidak mencoba untuk mengeluarkan atau melepaskan objek yang menusuk tanpa bantuan dokter. “Jika tusukannya mengenai arteri, kemudian Anda menariknya, malah akan menyebabkan kebocoran,” kata Dr. Paul Pepe, ketua pengobatan darurat dari University of Texas Southwestern Medical Center.

Di bulan Mei, seorang pria berumur 28 tahun, Andrew Lin, selamat ketika patahan pagar berdiameter 2 inci menusuk kepalanya saat mengemudi. Dokter menyebut hal itu sebagai “keajaiban” karena patahan itu tidak mengenai arteri karotis, tulang dan vena jugularis di kepalanya.


Sumber:http://www.huffingtonpost.com/


JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!