"ZHANG BIN" SEORANG REMAJA YANG TERTUSUK SAMURAI DI DAHINYA


Foto rontgen kepala Zhang yang tertusuk samurai


Seorang remaja China selamat saat pedang menusuk dahinya. Awalnya remaja itu hanya bermain-main dengan pedang tersebut. Ternyata permainannya itu membawa malapetaka pada dirinya.

Zhang Bin diundang oleh kawan sebayanya ke rumahnya dan salah satu kawannya membawa samurai (pedang dari Jepang).

Mereka pun bermain-main dengan samurai itu dan akhirnya, pedang tersebut menusuk kepala Zhang tepat di antara kedua matanya.

“Tiga kawan saya mengajak saya untuk bermain ke rumahnya, kawan saya membawa pedang itu dan saya tidak tahu, tiba-tiba pedang itu menusuk saya, saya merasakan sakit dan banyak darah menetes di wajah saya,” ujar Zhang, seperti dikutip Telegraph, Kamis (28/7/2011).

Zhang akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit, namun dokter menyatakan bahwa mereka tidak sanggup mencabut pedang yang menancap di kepala Zhang. Zhang pun akhirnya dikirim ke rumah sakit di Kota Changsha, Provinsi Hunan.

Setelah menjalani operasi beberapa jam, samurai itu berhasil dicabut dari kepala Zhang.

“Untungnya, pedang tersebut tidak menusuk pembuluh nadi di kepala atau syaraf,” ujar salah satu dokter yang mengoperasi Zhang.

Sumber:http://www.okezone.com/


JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!