5 PENAMPILAN SELEBRITI TERBURUK SAAT BERJERAWAT


img

Tidak ada wanita yang memiliki kecantikan fisik yang sempurna, bahkan selebriti papan atas sekalipun. Mereka juga pernah mengalami masalah kulit, seperti jerawat.

Sekalipun para selebriti dunia itu menutupinya dengan make-up, namun tetap saja benjolan kecil tersebut tidak bisa ditutupi. Seperti dirangkum dari BecomeGorgeous, berikut ini beberapa nama seleb populer dengan wajah berjerawat.

Victoria Beckham

img

Wanita fashionable satu ini tidak luput dari masalah kulit wajah. Meskipun istri David Beckham ini selalu tampil dengan make-up sempurna, namun pada satu waktu jerawatnya tidak dapat tertutupi. Pada saat itu terlihat jerawat Victoria banyak di sekitar dahi.
 
Jessica Simpson

img

Penyanyi sekaligus aktris berambut pirang ini sempat memiliki kulit berjerawat selama bertahun-tahun. Wanita 31 tahun itu juga tidak berusaha menutupinya. Jessica sering tertangkap kamera tidak menggunakan concealer atau pun foundation saat jerawatnya sedang meradang.
 
Cameron Diaz

img

Mantan kekasih Justin Timbarlake ini ternyata juga sering mengalami masalah kulit berjerawat. Ketika jerawat muncul tidak hanya satu atau dua buah saja, namun langsung banyak dan menodai kulit Cameron. Tips memerangi jerawat ala Cameron Diaz adalah rajin berolahraga dan makan-makanan sehat.

Britney Spears

img

Britney merupakan penyanyi yang kerap terlihat dengan kulit berjerawat. Wanita berumur 29 tahun itu memang mengaku sering mencoba berbagai perawatan kulit. Tapi belum tuntas benar masalah jerawatnya, benjolan merah itu muncul lagi pada kehamilan pertamanya. Pada saat itu jerawat Britney disebabkan oleh perubahan hormon saat hamil.
 
Alicia Keys

img

Diva RnB ini bukan hanya memiliki masalah jerawat, namun juga bekas luka di wajahnya. Meskipun pelantun 'If Ain't Got You' itu berusaha menutupi noda wajahnya dengan topi atau kacamata besar, namun tetap saja terlihat. [Sumber]