5 CARA HILANGKAN BEKAS LUKA


Bekas luka yang terlihat di tubuh terkadang membuat orang menjadi tidak percaya diri berbagai cara pun biasa akan dilakukan untuk menghilangkan bekas luka mulai dari membeli obat dan krim sampai melakukan operasi untuk menghilangkan bekas luka.

Menggunakan Jus lemon

Namun daripada kamu harus menghabiskan uang yang banyak hanya karena untuk menghilangkan bekas luka cara berikut ini bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bekas luka tentunya dengan biaya yang cukup murah nah kamu mau tahu cara seperti apa untuk menghilangkan bekas luka simak 5 Cara Hilangkan Bekas Luka berikut ini.

1. Hilangkan bekas luka menggunakan Jus lemon

Buah jeruk dapat menjadi obat yang mujarab untuk menghilangkan bekas luka bakar secara alami. Oleskan air lemon pada daerah kulit yang terbakar dan pijat selama 2 menit. Lakukan perawatan ini secara teratur. Perhatian! Lakukan perawatan ini hanya setelah kulit terbakar Anda sembuh total.

2. Hilangkan bekas luka menggunakan Minyak almond atau zaitun

Untuk menghapus bekas luka bakar secara alami, pijat yang luka dengan minyak almond atau zaitun. Lakukan ini dua kali dalam sehari. Bekas luka tersebut lambat laun akan hilang dan tak terlihat. Anda juga dapat menggunakan metode tradisional seperti memijat bekas luka dengan minyak kelapa.

3. Hilangkan bekas luka menggunakan Tomat

Tomat adalah buah mujarab yang ampuh untuk menghapus bekas luka bakar pada kulit. Ekstrak tomat juga memiliki kandungan vitamin yang efektif dalam membantu mengangkat sel kulit mati dan mengurangi bekas luka secara alami. Jadi, segera ambil potongan tomat segar atau jus tomat. Kemudian pijat daerah bekas luka dengan ramuan tomat tersebut secara teratur.

4. Hilangkan bekas luka menggunakan Lidah buaya

Lidah buaya adalah bahan alami yang dapat menghapus bekas luka bakar pada kulit. Pijat kulit dengan ekstrak lidah buaya secara teratur untuk menyingkirkan bekas luka yang membandel. Selain menghapus bekas luka, lidah buaya juga membantu melembutkan kulit.

5. Hilangkan bekas luka menggunakan Susu

Untuk menghapus bekas luka bakar pada kulit, Anda dapat memijat daerah luka dengan susu. Hanya dengan memijatnya selama 10 menit sebelum mandi, Anda dapat menghilangkan bekas luka. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes lemon untuk mendapatkan hasil terbaik.

Nah itulah beberapa cara untuk menghilangkan bekas luka tentunya cara cara untuk hilangkan bekas luka ini mengunakan bahan bahan alami yang sehat.