SENI YANG MENGAGUMKAN DARI PENSIL BEKAS


Seni adalah sebuah kebebasan tanpa terpatok media dan ide. Dari kebebasan ini munculah sbeuah karya yang tak lazim dan terpikirkan oleh orang lain.

Seni Dari Pensil Bekas

Seperti halnya karya berikut yang terbuat dari pensil bekas. Biasanya pensil yang sudah pendek akan dibuang oleh pemiliknya. Namun dari tangan yang kreatif bisa menjadi sebuah seni yang mengagumkan dan penasaran bagaimana cara membuatnya.

Seperti apa sih karya seni dari pensil bekas ini? Yuk kita simak satu persatu.

1. Ujung Pensil Menjadi Palu

Ujung Pensil Menjadi Palu

Entah bagaimana seniman ini mengukir ujung pensil tersebut menjadi sebuah palu. Sepertinya cukup rumit dilakukan dan membutuhkan ketelitian, terlebih ujung pensil rentan patah.

2. Ada Hati di Dalam Pensil

Ada Hati di Dalam Pensil

Level kerumitan terus ditingkatkan, Kali ini sang seniman melubangi badan pensil dengan membentuk hati. Tak hanya itu, di dalamnya pun juga diukir membentuk hati yang terikat rantai.

3. Hati Bertautan

Hati Bertautan

Ujung pensil yang rentan patah masih dimodifikasi oleh seniman. Dia pun membuat desain yang cukup rumit dengan mengukir dua hati yang bertautan. pastinya bukan pekerjaan yang mudah agar ujung pensil tersebut tetap utuh.

4. Ada Sepatu di Ujung Pensil

Ada Sepatu di Ujung Pensil

Ketelitian dan kreativitas seniman kembali diuji saat membuat sebuah desain sepatu di ujung pensil. Dia menampilkan sebuah detil sepatu boot seperti sepatu beneran. Jika melenceng dikit maka rusak desain tersebut.

5. Pensil Berubah Menjadi Gergaji

Pensil Berubah Menjadi Gergaji

Imajinasi seniman semakin liar dengan membentuk ujung pensil menjadi sebuah gergaji, Seakan 0pensil ini diraut dan menjadi sebuah gergaji. Seniman ini tak hanya mengukir ujungnya, namun juga melubangi badan pensil.