MENGENAL LEBIH DALAM TENTANG GOOGLE PLUS (+)




Heboh-heboh kabar mengenai Google+ membuat saya tertarik mencoba produk Google satu ini, apakah produk jejaring sosial milik Google ini bisa mengalahkan Facebook? hmm yuk kita lihat seperti apa Google Plus.


 Ini adalah halaman yang pertama anda temui ketika mengaktifkan Google Plus. Ada 3 fitur andalan Google Plus yaitu Google Circle, Hangout, dan Spark.




Seperti inilah antar muka Google+ sekilas tidak ada perbedaan dengan antar muka Facebook, oh ya disini ada yang namanya Google Circle, anda bisa memilah-milah teman anda ke dalam Circle masing-masing, contohnya saya memilah antara Teman Kuliah Dengan Keluarga. Ketika anda update status anda bisa memilih circle mana yang bisa membaca status anda. Jadi anda bisa memaki-maki bos anda tanpa takut ketahuan hehe




Sebelum mengaktifkan halaman profil silahkan melengkapi data diri anda, sekilas saya merasakan kesamaan fitur dengan Facebook Profile.



Inilah halaman profil Google Plus

Halaman profil dari teman kita.

 

Yang saya suka G+ adalah anda drag and drop untuk memasukkan teman ke Circle

 


Kalau menurut saya pribadi Google Plus masih miskin fitur, namun mengingat nama besar dari Google dan jajaran produk-produknya yang top seperti Blogger, Picasa, Android, mungkin Google suatu saat bisa mengintegrasikan semua produknya dalam satu sistem. Misalkan saja berkirim message ke Circle menggunakan fasilitas Gmail atau membuat fasilitas blogging yang terintegrasi dengan Blogger. Yah kita tunggu saja gebrakan baru dari Google Plus.


JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!