"STAYSHA RANDALL" WANITA YANG DITINDIK 3.200 JARUM DI TUBUHNYA



Staysha Randall, wanita berumur 22 tahun, membiarkan kaki, tangan dan punggungnya ditembus 3.200 batang jarum , dalam rangka menciptakan rekor Guinness baru, di Las Vegas.
Pekerjaan Staysha adalah memberikan atraksi hiburan di Las Vegas. Ia ingin memecahkan rekor tindik yang lama yaitu sebanyak 3.100 jarum di tubuh seseorang, hanya dalam satu waktu. Aksinya dibantu oleh ahli tindik bernama Bill ‘Danger’ Robins.
Pada awalnya, Staysha berencana menindik tubuhnya dengan 3.600 batang jarum. Namun rasa sakit membuat Staysha meminta berhenti ketika ditusuk dengan 3.200 jarum sepanjang 1,5 inchi.
Pekerjaan itu dimulai siang hari dan berakhir setelah 7 jam 28 menit Staysha menghadapi sakit luar biasa. Staysha tidak minum obat ataupuh alkohol karena hal itu akan membuat darahnya menipis. Satu-satunya cara yang bisa dilakukannya untuk melawan rasa sakit adalah dengan menggigit handuk kertas.
Staysha sekarang menunggu konfirmasi dari Guinness Book of Records sebelum dinyatakan resmi sebagai rekor baru. [http://www.odditycentral.com/]

 

 



JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!