MOMEN SAAT EL NINO KEMBALI JATUH KE BUMI


Fernando Torres hampir momen pertandingan terbaiknya sejak berkostum Chelsea. Namun baru saja ia mencoba terbang usai berhasil mencetak gol di Old Trafford, El Nino jatuh ke dasar bumi di tempat dan pertandingan yang sama.


Apa yang terjadi? Ekspresi Fernando Torres usai gagal menyelesaikan peluang emas di depan gawang United yang telah kosong.

Chelsea sudah tertinggal 1-3 dari United ketika pada menit ke-82 Torres dengan skill individunya lepas dari kawalan Phil Jones dkk dan berhasil melewati David De Gea.

Namun ketika gawang United sudah kosong, penyerang berharga 50 juta pound itu gagal mencetak gol karena tendangan kaki kirinya melebar di kanan gawang De Gea.

"Anda harus menerima kenyataan bahwa striker terbaik dunia hari ini gagal menyelesaikan dua peluang emas. Itu terjadi pada Fernando dan Wayne Rooney," kata manajer Chelsea, Andre Villas-Boas usai pertandingan.

"Tapi, benar, (andai peluang Torres itu gol) skor 3-2 dengan sisa waktu yang ada itu akan memberi kami mental berbed di sisa pertandingan," lanjutnya.

Media-media Inggris menyebut kegagalan Torres ini sebagai salah satu yang terburuk dalam sejarah Premier League.

Setelah gagal menyelesaikan peluang ini, Torres hanya bisa bersujud di depan ejekan fans United di Stretford End.

Berikut ilustrasi kegagalan Torres mencetak gol ke gawang David de Gea.


Villas-Boas menyebut laga United kontra Chelsea ini sebagai "Laga Yang Gila" dan Torres pun ingin secepatnya melupakan pertandingan ini. (bola/zul)