10 TUJUAN WISATA NAN POPULER


Mesir (Foto:thetravelerszone)

SETIAP wisatawan di seluruh dunia memiliki jenis liburan terfavorit. Beberapa ingin mengunjungi situs terkenal dan sejarah sedangkan yang lain lebih memilih bersantai di tepi pantai dan sebagainya.

Namun, perjalanan menyenangkan berarti Anda tidak terjebak pada sebuah resor selama sepakan atau lebih. Berikut beberapa tujuan utama di dunia untuk liburan, seperti dikutip Thetravelerszone.

Yunani

Yunani memiliki semua area tempat hiburan, mulai dari makanan, cuaca, pantai, sejarah, dan budaya. Pemandangannya yang menakjubkan dan banyak pulau cantik dapat dieksplorasi di sini. Selain itu, di Yunani Anda juga tidak perlu khawatir tentang tempat makan dan minum karena beberapa pulau terbaik menghadirkan semua kebutuhan, seperti di Pulau Kos, Corfu, Kreta, dan Rhodes. Banyak hotel juga memiliki spa dan hiburan anak-anak.

Mesir

Ini merupakan tempat liburan yang ideal sepanjang tahun karena Mesir menawarkan banyak tempat untuk dikunjungi, seperti beberapa situs sejarah yang sangat baik dan piramida di sepanjang Sungai Nil yang terkenal. Banyak resor yang terletak di samping tempat wisata Laut Merah, Sharm el Sheikh, Hurghada, dan Marsa Alam. Resor pantai menawarkan pengalaman menyelam dan snorkeling yang fantastis.

Karibia

Wilayah Laut Karibia terkenal di dunia karena di sana terdapat resor yang menakjubkan. Sementara itu, cuacanya sama seperti di negara Kuba, Jamaika, Republik Dominika, Antigua, Barbados, dan St Lucia. Beberapa orang merasa Jamaika mungkin sudah mulai kembali semua termasuk mode pada 1980-an ketika resor Sandal dibuka. Selama di sana, Anda akan menemukan kehangatan orang-orang, kejernihan air disandingkan dengan pantai berpasir putih, pohon kelapa, pesta, hiburan, dan banyak pilihan makanan dan minuman. 

Turki

Turki dengan cepat menjadi salah satu tujuan paling populer untuk semua kalangan. Negara Mediterania Timur ini indah dan penuh dengan makanan, pantai, sejarah, dan budaya eksotis. 

Tunisia, Afrika

Pada masa lalu, Tunisia mungkin memiliki masalah, tetapi wisatawan mulai kembali ke sana untuk menjelajahi megahnya Negara ini. Liburan di sini pasti membutuhkan banyak uang. Di sana banyak yand dapat Anda eksplorasi termasuk makanan.

Spanyol

Spanyol relatif baru untuk disambangi para wisatawan. Beberapa tujuan liburan terbaik bagi semua kalangan, termasuk Ibiza, Menorca, Majorca, Kepulauan Canary, Lanzarote, dan Tenerife.

Maroko, Afrika

Banyak wisatawan berbondong-bondong ke negara Afrika Utara ini selama puluhan tahun untuk menjelajahi pemandangan mistiknya. Secara geografis, Negara ini tidak terlalu jauh dari Spanyol, namun memiliki budaya dan tradisi yang unik, makanan yang nikmat dan beberapa resor. Anda akan menemukan resor keluarga dan desa liburan di sini yang dapat dinikmati sepanjang tahun di matahari yang hangat.

Meksiko

Meksiko telah lama menjadi salah satu tujuan liburan favorit untuk berjemur di pantai. Ada ratusan resor di sepanjang pantai Karibia yang hangat, seperti Riviera Maya, Cancun, Playacar, dan Cozumel. Anda dapat mengunjungi reruntuhan Bangsa Maya yang terkenal, Chichen Itza, dan mengambil keuntungan dari makanan yang sangat enak, lanskap, dan cuaca.

Maladewa

Pulau-pulau Samudera Hindia yang pasti punya pemandangan indah untuk dilihat. Selama di sini memungkinkan Anda untuk melarikan diri ke dalam dunia sendiri dan masih diperlakukan seperti seorang raja atau ratu berlibur. 

Kenya, Afrika

Kenya adalah sebuah negara Afrika di mana Anda dapat menikmati liburan bersafari pada saat yang sama. Ada beberapa resor pantai indah di Mombasa, termasuk Watamu, Diani Beach, dan Nyali Beach. Cuaca dan makanan yang sangat baik serta harga murah memungkinkan Anda pergi mengunjungi pasar lokal untuk membeli hasil seni dan kerajinan.