PROJECT BLUE BEAM & NWO


Project Blue Beam & NWO. Penggemar dunia konspirasi dan misteri pasti mengenal nama project blue beam yang sangat kental dengan istilah NWO atau New World Order. Walau sudah banyak yang mencoba mengangkat fakta mengenai Project Blue Beam dan hubungannya dengan pewujudan NWO, namun masih banyak pertanyaan menyangkut hal tersebut, seperti apakah Blue Beam itu ada? Dan apakah Blue Beam itu?

Nah dibawah ini mari kita mencoba sedikit mengkaji mengenai apa itu Project Blue Beam yang dihubungkan dengan rencana pewujudan dari 'New World Order', semboyan dari organisasi Illuminati.

Untuk itu, langsung saja kita cekidot dibawah ini.

Project Blue Beam


Diketahui, Rencana Proyek ini pertama kali di kenalkan oleh Serge Monast, Seorang Wartawan Kanada sekaligus penulis buku tentang konspirasi.

Serge Monast

Serge Monast, lahir pada tahun 1945 dan meninggal pada tahun 1996. Dia adalah seorang wartawan kanada juga sebagai penulis buku konspirasi.
Pada awal tahun 1990, dia menghabiskan hidupnya untuk menulis buku tentang organisasi rahasia terutama illuminati.

Dia juga mendirikan International free press agency (AIPL) dimana dia menerbitkan hasil "Investigasinya"

Pada tahun 1995 dia membuat buku berjudul "Protocol of Toronto" buku yang dibuat dengan model "Protocol Of the elders of zion" Dimana dia mengungkap kegiatan rahasia Grup Masonik yaitu "666"

Dia juga mengatakan bahwa dia diburu oleh penegak hukum dikarenakan masuk dalam "Jaringan Informasi Terlarang"

Monast Meninggal karena serangan jantung pada 5 Desember 1996.
Sebelum kematiannya, anak perempuannya diculik dan tidak kembali lagi.

Blue Beam Project

Blue Beam Project adalah rencana NASA dan "Antichrist" untuk menjalankan keagaam baru dengan "Antichrist" sebagai puncaknya. Tanpa suatu kepercayaan yang sama pada semua bangsa, NWO tidak akan bisa diwujudkan.

Ada 4 langkah untuk Project Blue Beam ini:

1. Melakukan Re-Evaluasi pengetahuan tentang arkeologi.

Mereka akan membuat gempa atau bencana buatan di beberapa tempat yang pada akhirnya akan menyatakan kesalahan pada ajaran agama. Semuanya akan berpikir bahwa ajaran agama adalah salah Dan ajaran yang mereka baru berikanlah yang benar.



Ini adalah langkah pertama mereka, Mereka ingin menghancurkan kepercayaan agama di dunia. dan untuk melakukan itu mereka butuh sebuah bukti palsu. Dan, gempa buatan ini bisa dibuat oleh mesin HAARP. mesin pengendali cuaca yang di katakan ikut serta dalam proyek ini. Dengan pembuatan bencana ini, mereka akan menemukan penemuan arkeologi baru yang HOAX atau buatan mereka sendiri untuk menipu dunia.

2. Pertunjukkan Besar Luar Angkasa Di Langit


Cara kedua ini dilakukan dengan membuat suatu tempat besar, membuat suara dan hologram optikal, dan proyeksi gambar hologram ke seluruh penjuru dunia. Setiap penjuru dunia akan menerima gambar yang berbeda tergantung bangsa, inilah yang di sebut tuhan baru mereka.

Berdasarkan Penelitian 25 tahun lalu, Soviet telah mengembangkan komputer, dengan memasukkan data tentang anatomi tubuh, kandungan kimia dan listrik dan lainnya. Komputer ini dapat berbicara dalam berbagai bahasa dan mendeteksi dialek dari bangsa tersebut dari satelit.

Mereka juga tahu bagaimana mengirimkan gelombang elektronik ke otak manusia untuk merangsang dia bunuh diri apabila dia tidak mau mematuhi perintah.

Darimanakah ruangan besar itu? itu dibuat dengan hologram untuk melakukan hal ini, selain itu gelombang ini dipoyeksikan oleh satelit ke lapisan sodium 60 mil diatas bumi. kadang kita melihat tes untuk hal ini, yang disebut "Penampakan Ufo".

Dengan hal ini mereka ingin membuat suatu "messiah" baru yang akan membuat semua penduduk tunduk.

Proyek ini juga disempurnakan dengan alat yang disebut "Tractor Beam" yang bisa mengangkat manusia dalam jumlah banyak. Tes untuk alat ini bisa kita lihat pada penculikan manusia oleh alien atau "Alien Abduction" oleh alien grey.

Apakah dengan ini semua penampakan UFO yang kita lihat hanyalah percobaan alat mereka??!!

3. Pengiriman Gelombang Telepati Elektronik Dua Arah

Langkah ini dilaksanakan dengan menggunakan gelombang ELF(Extremely Low Frequency)
VLF(Very Low Frequency) dan LF(Low Frequency). Gelombang ini akan mereka kirim secara langsung pada otak manusia membuat semuanya percaya bahwa "Tuhan Baru" itu berbicara pada mereka langsung melalui hati.

Semacam Cahaya akan datang ke komputer yang berisi semua data tentang manusia dan bahasanya, Cahaya ini akan membuat komputer berpikir secara natural.

Teknologi macam ini telah di cari tahu dengan penelitian pada tahun 1970,1980 dan 1990 dimana otak manusia dibandingkan dengan komputer. Informasinya di masukkan,di proses, dan digabungkan. Lalu, Orang yang bergabung dengan grup kedamaian akan disiksa. ini untuk menciptakan budak yg disebut Automaton atau Manhurian Candidate.

Tujuan mereka dalam hal ini adalah "pencucian otak massal". dengan mengirim gelombang dan akhirnya menjadikan kita budak.

4. Manifestasi Supernatural Dan Elektronik

Rencana ini memiliki 3 orientasi:

Pertama, Membuat orang percaya akan penyerangan alien yang akan mereka lakukan padahal itu hanyalah HOAX dan serangan ini akan membuat semua negara mengeluarkan senjatanya untuk perang,dan mereka akan kehabisan senjata karena serangan bohongan ini, sebelum melawan para NWO.

Kedua, Membuat masyarakat percaya akan ada sesuatu yang baik akan menyelamatkan mereka dari serangan iblis brutal. Mungkin pihak dari NWO akan berpura-pura jadi pahlawan dan menyelamatkan mereka dari serangan.

Ketiga, ini adalah campuran dari supranatural dan teknologi. cara ini menggunakan kekuatan supranatural untuk menyusuri kabel fiber,coaxial, dan kabel telepon untuk menembus semua peralatan elektronik. Juga menyuruh iblis mengurangi populasi dengan cara mempengaruhi untuk bunuh diri, membunuh, dan gangguan jiwa permanen.

Bukti-Bukti yang lain
Berdasarkan beberapa bukti, kita akan mengalami krisis ekonomi dunia. dan pada kesempatan itu mereka masuk dengan"In-between currency" yang memaksa orang untuk menghabiskan uang pada akhirnya keuangan para NWO akan bertambah.

NWO juga akan mengganti semua peraturan hukum yang ada. Ini juga dilakukan untuk mengetahui siapa yang aka mengancam NWO.

Blue Beam adalah proyek yang benar-benar kejam seperti pengendalian otak massal, tuhan baru dan lainnnya. Bisa jadi ini adalah rencana Illuminati untuk NWO yang mereka impikan dan menjadi tujuan mereka, apakah kematian Serge Monast dikarenakan dibunuh dengan penyakit "serangan jantung" oleh para kosnpirastor? semua masih konspirasi dan misteri, Waktu akan mengungkapnya.

Nah itulah sedikit ulasan kita mengenai misteri dari Project Blue Beam sebagai rencana pewujudan dari New World Order (NWO). Mohon maaf jika ada sedikit berbau SARA, silahkan dikaji lebih lanjut lagi untuk mengetahui kepastian dari hal ini.

Semoga info mengenai Project Blue Beam dan New Wolrd Order diatas dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi anda-anda yang baru saja mencoba mengenal tentang Konspirasi dunia.

[Diambil Dari berbagai Sumber]