INGIN RAMPING? MAKAN TELUR & KACANG HITAM



PERUT rata dan ramping merupakan impian setiap wanita. Untuk mendapatkannya, banyak yang menjalani diet ketat yang cenderung tidak sehat. Padahal dengan pilih-pilih makanan sehat bagi pencernaan dapat membantu Anda raih impian tersebut. 

Jika Anda ingin mendapatkan perut rata tanpa banyak usaha, sertakan makanan-makanan ini dalam diet Anda. Berikut lima makanan sehat untuk pencernaan sehat dan perut ramping, sebagaimana dilansir Boldsky.

Kacang-kacangan

Almond, walnut, dan pistachio adalah kacang sehat yang membantu membakar lemak tubuh. Mengudap beragam kacang-kacangan tersebut merupakan ide sehat untuk mengisi waktu mengudap camilan.

Kacang hitam

Jika saluran pencernaan Anda tidak berfungsi dengan baik, sertakan kacang-kacangan hitam dalam diet Anda. Kacang hitam mengadung nutrisi bioflavonoid yang mencegah serangan kanker dan berfungsi mengeluarkan racun dari tubuh.

Telur

Baik direbus atau dijadikan omelet untuk sarapan. Telur juga dapat membantu Anda merampingkan perut tanpa banyak usaha. Menurut penelitian, telur membantu menurunkan berat badan dengan lebih mudah. hal ini dikarenakan telur membuat rasa kenyang lebih lama disertai nutrisi-nutrisi yang ada di dalamnya.

Dark chocolate

Anggapan cokelat membuat gemuk bisa jadi tidak sepenuhnya benar. Pilih cokelat gelap dan keinginan perut ramping tetap bisa Anda miliki. Cokelat gelap merupakan cokelat hasil olahan biji kokoa dan bubuk cokelat yang baik untuk tubuh. Kakao tidak hanya melindungi jantung dari penyakit, tetapi juga membantu menurunkan berat badan dengan membakar lemak tubuh.

Buah-buahan

Buah-buahan sitrus seperti jeruk lemon berkhasiat membakar lemak yang ada pada tubuh. Mengonsumsinya adalah cara mudah menurunkan berat badan.

Selain sitrus, dengan menyertakan berbagai jenis buah-buahan yang bergizi sebagai pelengkap menu makan harian, membantu melancarkan pencernaan, meluruhkan lemak, dan perut ramping pun bonusnya.

Pilih buah-buahan seperti jeruk, anggur, blueberry, stroberi atau raspberry yang memiliki antioksidan pembakar lemak tubuh.