MAYAT PEREMPUAN DIBENAMKAN KE LUMPUR LALU DIBAKAR


Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)


KENDAL - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan terbenam di lumpur dalam kondisi gosong. Lokasi penemuan mayat di saluran irigasi Kelurahan Bungangin, Kota Kendal, Jawa Tengah, pagi tadi.

Saat ditemukan masih ada sisa-sisa jerami di sekitar mayat. Kuat dugaan perempuan ini merupakan korban pembunuhan. Pelaku berupaya menghilangkan jejak dengan cara membakar mayat.

Iwan Romdhon, saksi mata di lokasi kejadian, menyebutkan mayat kali pertama ditemukan petani yang hendak ke sawah. Melihat ada bagian tubuh manusia menyembul dari tumpukan jerami, warga lantas memeriksanya lalu melaporkan temuan ini ke polisi.

Posisi korban saat ditemukan terlentang dengan tubuh terbenam lumpur dan tertutup jerami bekas panen padi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi kemudian membawa mayat ke Rumah Sakit Umum Dokter Soewondo untuk diautopsi. Ciri-ciri korban bertubuh gemuk, tinggi sekira 160 centimeter, rambut sebahu, kulit sawo matang, dan usia sekira 26 tahun.

Saat ditemukan korban mengenakan celana panjang warna hitam, kaos kaki, serta sepatu warna hitam. Korban juga mengenakan jam tangan serta helm biru motif bunga. Diperkirakan korban dibunuh dua hari lalu karena saat ditemukan mayatnya sudah mulai membusuk.

[Sumber: Okezone]