5 LANGKAH FLIRTING SEDERHANA



FLIRTING tetap menjadi agenda menarik saat Anda masih melajang atau dalam pencarian pasangan. Kegiatan menyenangkan yang melibatkan komunikasi verbal maupun bahasa tubuh ke orang lain ini menunjukkan minat pada hubungan yang lebih dalam. Terkadang penampilan fisik bisa jadi begitu menggoda.

Berikut cara sederhana untuk menarik perhatian pasangan seperti yang dilansir Cosmo;

1. Smile

Aksi sederhana ini ternyata mampu mengubah banyak hal. Senyum tak hanya membuat wajah lebih cantik, aura positif pun akan datang dengan sendirinya. Saat kebahagiaan terpancar di wajah Anda, pria mana pun tak akan pikir panjang untuk mendekat.

2. Make Eye Contact

Saat si dia berbicara dengan Anda, tatap matanya! Satu momen ini dapat membuat pria begitu merasa diperhatikan dan dipedulikan. Pria mencari wanita yang mampu menjadi pendengar yang baik. Hal ini bisa jadi pertimbangannya untuk mendekati Anda lebih jauh.

3. Go Solo

Wanita memang terbiasa pergi beramai-ramai bersama teman. Maka saat si dia mulai menunjukkan sinyal-sinyal kepada Anda, cobalah menjauh sedikit dari kelompok, untuk memberikan kesempatan buat si dia mendekati Anda. Sometimes it will be fine if you just walk alone.

4. Laughing is Fun

Sebisa mungkin hindarilah perbincangan yang terlalu serius saat mulai mendekati pria. Karena ternyata pria lebih suka suasana yang menyenangkan dan sarat akan lelucon saat ngobrol. Ternyata ini salah satu strategi pria untuk menghilangkan rasa tegang mereka. Tertawalah saat si dia membuat lelucon, dan cobalah bergantian untuk membuat lelucon agar suasana lebih menyenangkan.

5. Single Him Out

Teman yang tiba-tiba datang dan bergabung di sampingnya ternyata lebih menarik dibanding pria yang Anda dekati. Tapi, jangan buat pria lantas langsung jaga jarak dengan Anda saat dia tahu, Anda pun flirting dengan temannya.