TAUKAH KAMU BERAPA KALI PRIA BERBOHONG SETIAP SETAHUN?


Berbohong merupakan hal yang biasa dilakukan pria dan wanita namun tahukah kamu berapa kali pria berbohong setiap tahunya ?



Berdasarkan hasil penelitian tingkat kesering bohong antara pria dan wanita menemukan bahwa pria lebih suka berbohong dari pada wanita setidaknya pria melakukan kebohongan 3 kali sehari atau 1.092 per tahun sementara wanita bohong hanya 2 kali sehari setara dengan 728 kali dalam setahun.

Namun dalam urusan membeli baju baru atau menolak untuk mengangkat telepon wanitala lah yang paling jago untuk berbohong.

Menurut Karen Pine, Profesor Developmental Psychology di University of Hertfordshire, berbohong merupakan tindakan yang kurang terpuji dan cenderung tidak baik namun adakalanya berbohong harus dilakukan untuk tujuan tertentu.

“Kami pikir berbohong adalah buruk. Tetapi sebenarnya kemampuan untuk menipu orang lain telah membantu manusia bertahan hidup sebagai suatu spesies nenek moyang primitif dan harus bersaing untuk sumber daya. Akan perlu kelicikan untuk mengecoh musuh-musuh mereka,” kata Pine.

Kamu kira kira melakukan kebohongan berapa kali sehari apa lebih dari 3 kali atau 2 Kali bahkan kamu lebih suka berbohong setiap hari ?