18 FAKTA UNIK ANTARA COWOK DAN CEWEK


Wew, Apa aja nih 18 Fakta unik antara cowok dan cewek?? yang jelas FAKTANYA cwok ma cwek tuh mang BEDA haha..Ok. langsung saja :

Gender
1. Kalo cewek rata2 mereka tidur malem lebih lama dari cwok 1 jam.

2. Bayi cowok lebih lambat 2 bulan dalam berjalan dan berbicara dibanding bayi cewek.

3. Ibu yang lagi hamil dan melahirkan bayi laki-laki cenderung lebih banyak komplikasi/gangguan dibanding bayi perempuan. Knp ya?? mungkin bayi laki2 terlalu aktif kali ya dalem perut emaknya..

4. Otak cewek lebih ringan dibanding otak cowok, rata2 otak cowok lebih berat 1,4kg. Hmm, mungkin karena ini kali ya cwok lebih sering berlogika dan realistis dibanding cwek yang lebih halus dan perasa, cenderung menggunakan emosi dan penyayang.

5. Hmm, lebih banyak bencong ini menandakan cwok cenderung lebih banyak mengganti kelamin. wew..

6. Permukaan kulit cwek lebih besar dibanding cwok sehingga cwek paling gak tahan sama dingin.

7. Cwek memiliki serabut penghubung antara otak kanan (intuisi) dan otak Kiri (logika) lebih sedikit sehingga membuat cwek cenderung perasa, cara mengungkapkan maksudnya suka ragu. Dengan kata lain, cwek lebih didominasi oleh expresi perasaan. Beda dengan cwok yang cenderung bicara to the point.


8. Hormon estrogen pada cwek lebih tinggi dibanding cwok, Hormon ini diketahui sebagai aktivator reseptor penciuman sehingga indra penciumannya lebih baik.

9. Kelenjar keringat pada cwek 75% lebih banyak dibanding cwok, sehingga cwek lebih cepat menghasilkan keringat dan bau badan.

10. Indra pengecap cwok untuk rasa manis asam dan manis dan manis asin lebih rendah pada cwek.

11. Pada usia tua yang sama antara cwok dan cwek, cwek mengalami kerontokan rambut sedangkan cwok mengalami kebotakan. Kebotakan ini disebabkan karena berlebihan produksi hormon endrogen atau hormon laki-laki.

12. Cwok kalo sedang jalan dan berpapasan dengan cewek lebih suka ngelihat si cwek tersebut, terkadang sampai detail. sedangkan cewek cenderung membalikan badan dan secara gak disadari suka menyimpan tangannya di badannya seolah melindungi dada.

13. Rata2 48% cwok tidur mendengkur, sedangkan cwek 22% yang mendengkur.. gak tau nih data dari mana??? hew..

14. Kebanyakan cewek lebih suka memilih warna biru sedangkan cowok merah.

15. Rata2 cewek menghabiskan waktu 153 detik di toilet, kalau cowok 113 detik. ya.. mang gt, cowok mau buang air kecil kan simpel aja hehe

16. 1 banding 4 antara cewek banding cowok yang berbicara gagap.

17. Faktanya Cewek tuh kalo belanja lama banget, memakan waktu 2x lipat saat cowok berbelanja.

18. Di Inggris, anak cwok lebih mudah dibohongi dibanding dengan anak cewek.