6 HAL YANG PRIA NILAI DARI WANITA DALAM 5 DETIK PERTAMA


Pengen tau dalam 5 detik pertama yang pria nilai dari seorang pria??? Berikut Jawabannya :

Pria dan Wanita

1. Senyumnya
Yupz, satu hal yang pertama dilihat dari wanita adalah senyum nya. Konteks nya disini pria dan wanita ketemuan langsung bukan melihat manita lewat di jalanan, biasanya yang dinilai beda lagi hehe. Dari senyum ini bisa diketahui apakah dia hanya sekedar senyum palsu yang masam atau bahkan senyum alami yang menawan. Atau jangan2 pas dia senyum ada sisa daun singkong dari masakan padang??

2. Rambut anda
Rambut bisa dikatakan sebagai mahkotanya wanita. Gak perlu rambut wanita di buat brindil brindil kayak sarimi kalo ternyata rambutnya bau apek.Apalagi pas anda menggeraikan rambut ternyata ada binatang Kutu yang jatuh. Ih...?? Yang penting rambut wanita tersebut rapi dan wangi itu sudah cukup bikin pria senang. Makanya, Keramaslah minimal 2 hari sekali.

3. Belahan dada
Hei, bukan berarti anda harus menantang pria dengan membuka lebar belahan dada, melainkan belahan dada anda sedikit mengintip dan membuat pria menjadi penasaran.dan Asal tau saja, Pria sebenarnya risih jika bertemu dengan wanita dengan menonjolkan belahan dadanya.Padahal pria sebenarnya suka dengan belahan dada, apalagi dadanya haha...

4. Riasan/Dandan
Jangan berlebihan dandan, dengan make up yang tebal, anda akan terlihat seperti Kuda lumping. Ih, pria akan malu loh kalo jalan dengan kuda lumping. Percaya deh.

5. Kebersihan Kulit
Kalau kulit anda ada jerawatny, Gak usah khawatir, pria gak begitu mempermasalahkan dengan jerawat mungil anda. Yang lebih pria perhatikan adalah kebersihan kulit, kalau kulit anda kusam tak terawat, jangan harap pria bisa tertarik. Gak masalah dengan warna kulit, Tapi kalau saya pribadi suka yang putih bersih hehe.

6. Ukuran Tas
Kalau anda membawa tas dengan ukuran besar, pikiran pria pasti ke isinya. ada apa saja? jangan2 kumpulan alat2 make up. wah, gak suka deh.

Ada tambahan ga mengenai penilaian pria terhadap wanita dalam 5 detik pertama?