BERHARAP SEBUAH KEAJAIBAN BAGI INDONESIA



Saya benar-benar tersentak, tak berdaya, lemah lesu ketika melihat hasil Pertandingan antara INDONESIA VS BAHRAIN dengan skor 0-2 yang dimenangkan oleh BAHRAIN yang mencuri angka 3 dari Stadion Gelora Bung Karno. Sehingga Peluang INDONESIA untuk meraih tiket ke babak selanjutnya semakin sulit & terjal untuk dilewati. Mengingat INDONESIA waktu bertandang ke IRAN di Stadion Azadi mengalami kekalahan telak dengan skor 3-0 yang dimenangkan oleh IRAN. Sedangkan selanjutnya INDONESIA akan berhadapan dengan QATAR pada babak selanjutnya.

Seorang kawan berkata....!!! Ia begitu mengharapkan sebuah KEAJAIBAN terjadi dalam hidupnya.

Ia merasa, selama ada di dunia ini, tak begitu sering keajaiban singgah di hidupnya..... Menurutnya keajaiban haruslah sesuatu yang spektakuler yang sanggup membuat dirinya bahkan orang lain berdecak kagum. Sebuah tanya bergelayut di benaknya, kenapa banyak orang mendapatkan keajaiban sedangkan ia tidak????

Berbicara tentang keajaiban, aku mulai belajar untuk menyadari, bahwa, setiap hari dalam hidupku adalah sebuah keajaiban, sekecil apapun itu. Di mulai ketika aku dalam masih dalam rancangan Allah, hingga aku ada di dunia, lahir sebagai seorang bayi, tangis pertamaku, kata pertama yang meluncur dari bibirku dan langkah awalku menapakkan kakiku adalah sebuah keajaiban. Dan seiring berjalannya waktu aku pun mulai bertumbuh menjadi dewasa, mengalami berbagai hal dalam hidupku, suka, duka, tangis, tawa, kegagalan dan keberhasilan.. itu semua merupakan rangkaian keajaiban yang Tuhan kerjakan dalam hidupku. Setiap tarikan dan hembusan nafasku, setiap orang yang aku kenal dan mengisi hidupku adalah keajaiban yang Tuhan berikan dalam hidupku. Hari ini aku belajar untuk tidak terlalu berharap mendapatkan keajaiban yang bukan milikku, sebab Tuhan telah menyediakan keajaiban yang berbeda-beda bagi setiap kita, orang yang berharap dan bergantung pada-Nya.....!!!
KITA ADALAH SEBUAH KEAJAIBAN, mari selalu sadari... Kita memiliki ALLAH SWT SUMBER segala KEAJAIBAN Yang selalu memberi HAL-HAL AJAIB bagi kita. 
Aku, Kau, Dia, Dirinya, bahkan Seluruh Bangsa Indonesia terutama TIMNAS INDONESIA akan berharap sepenuhnya terhadap apa yang terjadi dengan sebuah KEAJAIBAN, meski telah dicoba dengan berbagai latihan, usaha maupun apa sajalah yang telah ditempuh selama ini, tetapi hasil yang diinginkannya tidak sesuai dengan HARAPAN dan TUJUAN Bagi TIMNAS INDONESIA dan Seluruh BANGSA INDONESIA. Admin percaya bahwa KEAJAIBAN itu pasti ada, entah KEAJAIBAN berupa Prestasi yang Baik atau yang Buruk. tetapi semuanya pasti ada HIKMAH dari Yang Maha Kuasa (ALLAH SWT). Ya ALLAH semoga saja engkau memberikan sebuah KEAJAIBAN bagi TIMNAS INDONESIA. 

by Created SMARTNEWZ.infoo