FAKTA TENTANG PENAMPAKAN HANTU DI MOBIL SAIPUL JAMIL ADALAH "HOAX"



Pada Mobil Saipul Jamil Itu Hanya Kaca Spion, Bukan Penampakan Hantu!

Ada ada saja manusia ini, sungguh mengejutkan hati saya meskipun sebenarnya saya merinding ketika melihat dengan lebih dekat. Ternyata setelah saya lihat dengan cermat dan uji coba kesetanan saya, itu saya pastikan hanya kaca spion dan bayangan hijau saja. Lalu siapa yang mempublish artikel pertama tersebut? Ya saya tidak tau pasti, tetapi dengan diluncurkannya tulisan ini, membuktikan dan meyakinkan untuk kalian semua bahwa ini adalah benar kaca spion mobil saja bukan hantu seperti yang diceritakan pada penulis-penulis lain.

Sekarang klik gambar di bawah ini, zoom… zoom… dan zoom! Gambar kaca spion sebelah kiri yang kalau tidak salah lihat itu sudah patah atau peot kebawah. Memang kalau melihat sekilas itu seperti wajah yang memakai jilbab hijau. Tetapi saya yakin dengan mempertaruhkan Agama saya itu hanya kaca spion! Kalau gambar dua orang sedang berjalan itu mungkin penampakannya. TiTik! [Sumber]