7 FILM YANG PEMERANNYA TIDAK MEMAKAI BAJU


Film atau movie adalah salah satu seni yang dibuat dengan tujuan untuk menghibur para pecinta seni peran. Sudah banyak film yang dibuat, mulai dari …

Film atau movie adalah salah satu seni yang dibuat dengan tujuan untuk menghibur para pecinta seni peran. Sudah banyak film yang dibuat, mulai dari film yang horor-horor, animasi, percintaan, sampai film yang bergenre perang. Tapi, diantara film-film tersebut ada beberapa film yang para pemeran prianya hanya menggunakan celana dan tidak memakai baju(shirtless). Berikut beberapa film yang pemeran prianya hanya menggunakan celana dan celana dalam saja.

’300′


Merupakan salah satu film yang para pemain prianya hanya menggunakan celan saja. Film ini diadaptasi dari sebuah novel yang mempunyai judul seperti judul filmnya. Film yang disutradarai oleh Zack Snyder menceritakan tentang sebuah perang yang terjadi di Themophylae antara Kerajaan Sparta melawan Kerajaan Persia, yang pada akhirnya dimenangkan oleh Kerajaan Persia. Namun perang ini tidak berakhir begitu saja, selang beberapa tahun kemudian 10.000 pasukan Kerajaan Sparta bersama dengan 30.000 pasukan Yunani menyerang pasukan Persia di Yunani.

‘Way of The Dragon’


Merupakan sebuah film Hong Kong yang dirilis pada tahun 1972 yang dibintangi oleh Bruce Lee, Nora Miao, Chuck Norris. Stephen Chow rancananya akan meremake film ini dengan judul ‘Tai Chi’. Film ini juga dimainkan oleh Jack Black dan Anne Hathaway dan film ini merupakan film Amerika ‘Hollywood’ pertama bagi Stephen Chow.

‘How Stella Got Her Groove Back’


How Stella Got Her Groove Back adalah sebuah film romantis yang disutradarai oleh Kevin Rodney Sullivan dan dibintangi oleh Angela Bassett, Taye Diggs, Whoopi Goldberg dan Regina King.

‘The Twilight Saga : New Moon’


New Moon adalah film yang diangkat dari sebuah novel karya Stephenie Meyer. Film ini merupakan film kedua dari serial ‘The Twilight Saga’. Dalam film ini, hubungan antara Bella dan Edward yang tadinya romantis berubah menjadi renggang karena kepergian Edward ke Vatican, dan akhirnya Bella merasakan kegalauan yang teramat sangat hingga tumbuh benih-benih cinta kepada Jacob. Jacob yang berubah menjadi manusia srigala dan merupakan musuh terbesar dari vampir khususnya keluarga Cullen. Hingga pada akhirnya terjadi suatu perkelahian antara keluarga Cullen dan kelompok manusia srigala. Namun pada akhirnya Bella lebih memilih Edward dibandingkan Jacob, hal ini dibuktikan dengan perginya Bella bersama Alice menemui Edward di Vatican.

‘Thelma & Louise’


Film yang diperankan oleh Geena Davis sebagai Thelma, Susan Sarandon sebagai Louise, dan Brad Pitt ini menceritakan tentang dua wanita ‘Thelma & Louise’ yang mencoba keluar dari kehidupan masa lalu yang traumatis. Mereka mencoba melarikan diri dari kejaran detektif setelah membunuh seorang pemerkosa. Sementara Brad Pitt berperan sebagai seorang pencuri yang baru keluar dari penjara dengan status bebas bersyarat. Pada satu waktu Brad Pitt mencoba menggoda Thelma ‘Geena Davis’ untuk diajak kencan. Film ini adalah film perdana Brad Pitt.

‘A Streetcar Named Desire’


Adalah sebuah film yang diadaptasi dari sebuah teater yang memiliki judul yang sama, skenario film ini ditulis oleh Oscar Saul. Film yang dirilis oleh Warner Bros ini memiliki banyak revisi untuk menghapus referensi tentang homoseksualitas.

‘Troy’


Film ini mengisahkan tentang Perang Troya seperti yang dikisahkan dalam kisah Homer oleh Iliad, namun ceritanya sangat berbeda dengan kisah dari Homer. Film ini disutradarai oleh Wolfgang Petersen dan skenarionya ditulis oleh David Benioff. Pemeran dalam film ini antara lain, Brad Pitt, Eric Bana, Orlando Bloom, Diane Kruger, Brian Cox, Sean Bean, Rose Byrne, Garrett Hedlund, Peter O’Toole, Brendan Gleeson dan Tyler Mane.