DINIKAHI PRIA 51 TAHUN, "COURTNEY STODDEN" MERASA BERUNTUNG


Courtney Stodden dan suaminya

LOS ANGELES- Meski dinikahi pria 51 tahun, Courtney Stodden tetap merasa beruntung. Padahal, usia Courtney saat ini masih 17 tahun.

Pernikahan Courtney dengan Doug Hutchison sempat menuai kontroversi. Selain perbedaan usia yang jauh, Doug dianggap melakukan pernikahan dengan anak dibawah umur. Namun, cinta menghancurkan semua cibiran itu.

"Aku bangun dari tempat tidur dengan pakaian terseksi yang pernah aku punya. Aku bangun jam 12 siang dan membuat kopi. Aku tidak peduli tentang hal lain," kata Courtney seperti dikutip Popeater, Jumat (2/12/2011).

"Doug sangat indah. Dia mengambilkan saya kopi. Dia mengambilkan mantel buluku, sepatuku. Jadi saya memiliki kehidupan yang indah. Aku merasa seperti putri," tutupnya.