TERTAWAKAN KECELAKAAN SUKHOI, PRAMUGARI RUSIA INI DIPECAT!



Tak hanya menyisakan duka di Tanah air, kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 yang menabrak tebing Gunung Salak juga menyisakan kesedihan bagi Rusia, dimana seperti diketahui 8 warganya juga ikut turut serta menjadi korban dalam kecelakaan tragis tersebut.

Lihat Foto Pramugari Cantik 'Ekaterina Solovyeva' Selengkapnya


Namun dibalik duka tersebut ternyata masih ada seorang warga Rusia yang juga berprofesi pramuari malah terkesan mentertawan kecelakaan tersebut. Ekaterina Solovyeva adalah pramugari maskapai penerbangan Rusia Aerofolt, ia menulis tweet menyinggung Sukhoi yang terkesan tak menghargai perasaan para keluarga korban kecelakaan tersebut.

"Huh? Did a Superjet crash? Hahaha! This aircraft sucks, it's a pity it wasn't in Aeroflot, that would be one less" tweetnya yang berarti, "Hah! Superjet kecelakaan? Hahaha! Pesawat ini memang menyebalkan, sayang sekali tak terjadi di Aerofolt, yang berarti bakal berkurang satu pesawat."

Untuk diketahui, Aeroflot memiliki enam Sukhoi Superjet-100 yang sejenis dengan pesawat yang nahas di Gunung Salak.

Mengetahui tindakan Ekaterina tersebut, pihak maskapai penerbangan terbesar di Rusia itu langsung memutuskan untuk memecat Ekaterina. Meski tweetnya telah dihapus oleh Ekaterina, namun ungkapan yang pada tweet yang tanpa dipikir panjang olehnya tersebut terlanjur mendapat banyak respon negatif oleh pengguna internet yang akhirnya melaporkan tindakan Elaterina ke pihak maskapai.

[Sumber: InfoSpesial]