5 KONTES RATU KECANTIKAN PALING ANEH BAGIAN 2


Pada bagian Pertama telah di Tuliskan 5 kontes ratu kecantikan paling aneh nah berikut ini akan di sambung beberapa kontes Miss teraneh di dunia ini mau tahu kontes Miss apa lagi itu simak 5 Kontes Miss Teraneh di Dunia bagian 2 berikut ini.

1. Miss Zombie Beauty

Miss Zombie Beauty
kontes ini diadakan setiap tahun di Phoenix AS, pemenangnya adalah MIss heather..

2. Most Beautiful Bottom

Most Beautiful Bottom
Kontes ini diadakan oleh Produsen pakaian dalam sloggi, dan terbuka untuk Pria dan Wanita asal mempunyai bokong menarik, dan masing-masing pemenang untuk kategori mendapatkan kontrak modeling.

3. Miss Landmine

Miss Landmine
Miss ranjau darat adalah kontes kecantikan bagi perempuan cacat karena terkena ranjau darat dan perang lainnya yang berhubungan dengan cedera yang diselenggarakan di Angola. dan diciptakan oleh seniman Norwegia Morten Traavik.

4. Miss Prison

Miss Prison
Siberia, pemenangnya berhak mendapatkan kebebasan bersyarat, kontes ini pernah di dokumenterkan pada tahun 2006 dengan judul Miss Gulag. Miss Prison juga di selenggarakan di berbagai negara lainnya Lithuania, Bogota, Colombia, dan Miss Prisoner di Rio de Janeiro, Brazil.

5. Miss Jumbo Queen ( Ratu Gembrot )

Miss Jumbo Queen ( Ratu Gembrot )
Diselenggarakan di Thailand, yang di sponsori oleh Yayasan Pelindung Hewan Gajah. Tujuan kontes ini untuk memilih kontestan terbaik memerankan karakteristik sang gajah, berdasarkan dari tubuh, keanggunan dan ukuran, untuk membantu mempromosikan konservasi gajah di Thailand.