KEJAM!!! "ZAINAB BIBI" WANITA YANG INGIN MASAK DAGING SUAMINYA


Ilustrasi

SHAH FAISAL, SMART NEWZ - Kepolisian Pakistan menangkap seorang wanita yang membunuh suaminya sendiri. Wanita itu juga berencana akan memasak potongan tubuh dari suaminya.

Zainab Bibi, terpaksa ditahan di Shah Faisal, wilayah yang terletak di salah satu kota besar di Pakistan, Karachi, karena ingin memasak daging suaminya sendiri. Kepolisian juga menemukan potongan tubuh suami Zainab yang ditempatkan di mangkuk.

"Zainab dan keponakannya membunuh Ahmed Abbas (suami Zainab), dan memutilasinya. Setelah itu, mereka akan memasak daging suaminya," ujar Kepala Polisi Shah Faisal, Nadeem Baig, seperti dikutip AFP, Jumat (25/11/2011).

Zainab tertangkap ketika tetangganya mengadukan perbuatannya ke polisi. Stasiun televisi lokal juga tampak menunjukkan potongan tubuh Ahmed yang ditempatkan di mangkuk. 

"Ada dua faktor yang membuat Zainab berencana untuk memasak daging suaminya sendiri. Pertama adalah karena Zainab ingin menghilangkan barang bukti, dan yang kedua adalah karena emosi Zainab yang meledak-ledak. Zainab tentu tersinggung ketika Ahmed berniat untuk menikah lagi dengan wanita lain," tambahnya.

Hukum di Pakistan memperbolehkan setiap pria untuk berpoligami, namun untuk berpoligami, pria tentunya harus meminta izin kepada istrinya terlebih dahulu.