RAHMAD DARMAWAN AKUI DIRINYA TELAH GAGAL


RD: saya gagal penuhi target yang diberikan

SMART NEWZ - Kekalahan atas Malaysia di final SEA Games 2011 ini memang menyesakkan, tak terkecuali sang pelatih Rahmad Darmawan.

Bahkan, pelatih yang akrab disapa RD itu dengan ksatria mengakui bahwa dirinya telah gagal memenuhi target yang diberikan kepada dirinya.

"Saya dapat tugas untuk meraih medali emas, jadi apapun alasannya sata telah gagal," ujar RD dalam konferensi persnya.

"Hanya ini yang bisa saya persembahkan untuk negeri ini, Terima kasih atas kerja samanya."

Sementara itu, mengenai kemungkinan dipilihnya dirinya untuk menggantikan pelatih Timnas Senior, Wim Rijsbergen, RD juga enggan untuk mengomentari kemungkinan tersebut.

Pasalnya, dirinya telah gagal sehingga RD mengaku belum pantas untuk menjadi pelatih Timnas Senior.

"Kalau saya diserahi tugas, saya akan bertanya, apakah saya pantas naik ke Timnas Senior dengan kegagalan ini?" pungkas RD.