RAHASIA GIGI PUTIH SELEBRITI



TERSENYUM adalah cara terbaik memulai hari Anda. Untuk itu, Anda perlu menjaga kebersihan dan keindahan gigi dengan benar. 

Pernahkah Anda perhatikan bagaimana selebriti tersenyum? Putih, rapi, dan tanpa cela. Senyum seperti ini adalah idaman semua orang. Jika Anda menginginkan senyum seindah selebriti, ini tip yang diberikan Elle.

Produk pemutih gigi

Selain mengunjungi dokter gigi setiap enam bulan sekali, jangan lupa pentingnya menggosok gigi dua kali sehari. Gunakan pasta gigi yang mengandung pemutih. Meskipun tidak memberikan hasil yang signifikan, pasta gigi berpemutih dapat membantu menghilangkan plak dan noda pada gigi.

Selain itu, jangan lupa menggunakan mouthwash karena dapat menjangkau bagian yang luput dari sikat gigi. Hindari mouthwash yang mengandung alkohol karena dapat membuat mulut kering dan tumbuhnya bakteri.

Permen karet dan buah

Mengunyah permen karet yang mengandung xylitol sangat baik bagi mulut. Selain itu, permen karet dapat membersihkan gigi dari sisa makanan yang menyangkut.

Mengonsumsi buah dan sayuran yang renyah dapat pula membersihkan gigi, strawberry adalah satu yang paling baik. Namun, ada pula buah yang sebaiknya tidak lama terkena gigi, di antaranya lemon, jeruk nipis, dan anggur karena mengandung asam yang dapat merusak gigi. Hindari pula meminum kopi dalam keadaan panas dan konsumsi alkohol untuk mendapatkan gigi yang putih dan sehat.

Perawatan ala bintang

Jika Anda telah melakukan hal-hal di atas namun tidak ada perubahan signikan, mungkin Anda dapat mengikuti perawatan ala selebriti. Perawatan yang tengah popular di antaranya bleaching gigi. Dengan perawatan ini, Anda akan dapat memiliki gigi putih dalam waktu lebih dari satu jam. Kombinasi penggunanan zat peroxide sebanyak 25-35 persen dan bantuan sinar UV dapat membantu mempercepat proses pemutihan gigi. Bahkan, keunggulan perawatan ini diklaim dapat membuat gigi delapan hingga 10 kali lebih putih. Tergantung dari seberapa parahnya gigi.

[Sumber: Okezone]