INILAH KEUNGGULAN iPhone 5


Apple baru saja meluncurkan iPhone 5. Selain memiliki bentuk fisik yang lebih tipis dan lebar, iPhone generasi terbaru itu juga memiliki keunggulan di dalamnya yaitu sistem operasi iOS 6.



Kedua produk Apple tersebut memiliki tujuh keunggulan yang bermanfaat saat bekerja, demikian berdasarkan keterangan dari situs teknologi PC World. Ingin tahu apa saja?

Silakan simak ulasannya berikut ini.

1. Lebih cepat
Ponsel pintar biasanya digunakan untuk mengakses data. Berkat kehadiran iPhone 5 yang sudah memiliki konektivitas jaringan LTE, sudah dipastikan akses data akan lebih cepat dari 3G.

2. Fitur wallpaper
Ada sebuah fitur baru pada iOS membuat iPad memasang sebuah logo sebagai wallpaper dan membuatnya tak bisa diganti oleh orang lain. Fitur ini memang unik dan belum tentu semua pebisnis menyukainya.

3. Map dan navigasi baru
Dengan iOS 6, pengguna dapat mengkombinasikan aplikasi Siri dan map agar bisa membantu untuk mencari sebuah lokasi tertentu.

4. FaceTime
Aplikasi ini biasanya membantu para pebisnis yang sedang di luar kota untuk tetap berhubungan dengan keluarganya di rumah.

Dengan iOS 6, pengguna dapat lebih mudah terkoneksi dengan internet atau wifi sehingga lancar saat mengobrol via FaceTime.

5. Passbook
Aplikasi ini tersedia untuk membuat segala kartu pass pengguna menjadi serba digital. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk check-in layaknya Foursquare.

6. Pembaruan email
Apple menambahkan satu fitur baru pada aplikasi email. Pengguna dapat mengatur siapa-siapa saja kontak penting dan ditandai sebagai VIP. Selain itu surat di kotak masuk juga bisa ditandai.

7. Fitur alih panggilan
Saat rapat, deringan telepon biasanya sangat tidak diharapkan karena dapat memecah konsentrasi. Karena itu, Apple menyiapkan fitur yang dapat bekerja secara otomatis saat panggilan datang.

Nantinya, iPhone akan langsung mengirimkan SMS ke orang yang melakukan panggilan sehingga ia bisa tahu bahwa yang dihubungi sedang ada pertemuan.