MANCINI WASPADAI DAYA DOBRAK ARSENAL


Roberto Mancini menaruh perhatian terhadap calon lawanManchester City di Premier League akhir pekan ini, Arsenal. Manajer City itu mewaspadai kekuatan The Gunners, yang dinilainya bisa menjadi penantang serius dalam perburuan gelar musim ini.



Sang juara bertahan akan menjamu pasukan Arsene Wenger di Etihad Stadium, Minggu (23/9), dan Mancini percaya bahwa laga tersebut bakal berat. Daya dobrak Arsenal adalah salah satu faktor yang diwaspadai Mancini.

"Arsenal bisa bersaing untuk gelar juara musim ini," tutur Mancini.

Dia pun meminta semua anak buahnya agar tidak menganggap enteng Arsenal meski sang tamu sudah tak lagi diperkuat top scorer musim lalu, Robin van Persie, dan midfield hardman mereka, Alexandre Song.

"Arsenal lebih baik daripada musim sebelumnya meski telah kehilangan beberapa pemain hebat. Mereka ditinggal Van Persie dan Song, tapi para penggantinya punya pengalaman serta kualitas," ujar Mancini.

Bukti nyata kekuatan serangan Arsenal terlihat ketika mereka menghancurkan Southampton 6-1 di Premier League dan menundukkan Montpellier 2-1 di Liga Champions. Di lain pihak, City akan turun di Etihad dengan bermodalkan hasil imbang 1-1 kontra Stoke serta kekalahan 2-3 dari Real Madrid.