OKUNOSHIMA, PULAU YANG DIPENUHI RIBUAN KELINCI


Pulau biasanya dipadati oleh ribuan orang namun pulau di Jepang ini bisa di bilang cukup unik sebab pulau ini dipadatai ribuat kelinci.


Okunoshima - Pulau Kelinci

Sebuah pulau bernama pulau Okunoshima ini dijuluki sebagai pulau kelinci atau dalam bahasa Jepangnya Usagi Shima. Pulau ini dijuluki sebagai pulau kelinci karena di pulau ini banyak sekali kelinci pulau yang memiliki luas 700 meter ini dihuni 3.300 ekor kelinci.

Pulau Okunoshima yang terletak dekat Hokkaido dan Shikoku, Jepang ini dulunya adalah pangkalan militer rahasia dan tempat industri gas beracun yang berbahaya sehinga dulunya tidak ada manusia yang mau mendekati pulau ini, namun pada tahun pada 1971 ada sekelompok anak sekolah yang melepaskan delapan ekor kelinci di pulau ini dari delapan ekor kelinci tadi itulah sampai saat ini pulau Okunoshima memiliki ribuan kelinci.

Daya tarik dari pulau Okunoshima memang karena banyaknya kelinci yang ada di pulau ini namun selain itu di pulau ini juga ada Museum ndustri Perang yang banyak juga di kunjungi banyak orang. Selain itu di pulau ini juga banyak ditemukan kafe kafe yang lucu yang bertemakan bintanag.

Pengunjung yang datang kepulau ini pun bisalangsung berinteraksi dengan para kelinci seperti meberi makan atau sekedar memegang kelinci walaupun liar kelinci kelinci disini sudah bersahabat dengan manusia.