GARUDA MUDA SIAP TEMPUR LAWAN MALAYSIA


Titus Bonai akan kembali jadi andalan timnas di lini depan

SMART NEWZ - Kurang beberapa jam lagi melakoni laga melawan Timnas Malaysia, Timnas U-23 Indonesia berada dalam kondisi siap tempur. Seluruh penggawa Skuadra Garuda Muda, julukan Timnas U-23 Indonesia, siap untuk meraih poin penuh dalam laga ini.

"Tidak ada masalah menjelang laga ini. Semua pemain siap turun. Meskipun di laga nanti bakal ada sejumlah rotasi yang akan dilakukan oleh Coach Rahmad (Rahmad Darmawan, Pelatih Kepala Timnas U-23, red)," ungkap Manajer Timnas U-23, Roso Daras.

"Dalam laga ini, justru kami merasa agak lebih rileks dibanding ketika menjelang laga menghadapi Thailand. Waktu itu, kami memang agak gugup karena memiliki target harus menang agar bisa memastikan diri lolos ke semifinal. Kali ini, kami sudah memastikan lolos, karena itulah, kami bisa agak tenang. Justru tekanan ada di pihak Malaysia yang harus menang untuk bisa memastikan diri lolos," sambungnya.

Namun demikian, meski mengaku agak rileks dalam laga menghadapi Malaysia, Roso mengaku Skuadra Garuda Muda tetap serius dalam menghadapi laga ini. Pasalnya, dalam laga ini, Egi Melgiansyah dan kawan-kawan tetap ditargetkan untuk mengincar tiga poin penuh.

"Meski lebih santai, kami tetap serius menjelang laga ini. Kami bertekad untuk menyapu bersih kemenangan di fase grup ini. Selain sebagai persembahan bagi masyarakat, kemenangan akan meningkatkan rasa percaya diri dan kekuatan mental kami," tandasnya. 

[Sumber: Bola.net]