GAET RONALDO-HIGUAIN, CHELSEA SIAPKAN MAHAR SUPER


Chelsea bakal menggaet dua punggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain dengan harga tinggi (foto: Getty Images)


LONDON – Gebrakan besar disiapkan Chelsea untuk menggaet duo pemain Real Madrid. Akhir musim nanti, The Blues akan mengincar Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain dengan mahar yang besar.

Seperti diberitakan Daily Telegraph yang dilansir oleh ESPN, Senin (26/3/2012) pemilik Chelsea Roman Abramovich, bakal menyodorkan mahar sebesar 100 juta euro atau sekitar 82,3 juta pounds, demi mendapatkan dua mesin gol Los Blancos itu.

Harga tersebut layak dikeluarkan Chelsea, sebab dari tiga pemain yang dimiliki The Blues, ternyata masih kalah dalam hal distribusi gol dengan seorang Ronaldo. Trio penyerang Chelsea, Didier Drogba, Fernando Torres, dan Daniel Sturridge hanya menghasilkan 26 gol. Sementara CR7 yang seorang diri, sudah memproduksi 45 gol di musim ini untuk El Real.

Namun untuk mewujudkannya, itu semua tergantung pada sikap Jose Mourinho. Jika Mourinho mau kembali ke Stamford Bridge maka kedua pemain tersebut besar kemungkinan akan berkostum The Blues.

Jika rencana besar itu gagal, maka Taipan Rusia itu punya planning B. Duet maut Napoli, Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi bakal digaet dengan mahar sebesar 70 juta euro atau sekitar 58.5 juta pounds.