BATALKAN KONSER LADY GAGA, FPI BELI 157 TIKET


Lady Gaga

Front Pembela Islam atau disingkat FPI mengungkapkan jika mereka telah membeli 157 tiket untuk konser Lady GaGa. Pembelian tiket tersebut bukan untuk menonton melainkan salah satu cara FPI untuk membatalkan tiket tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang FPI Bekasi, Murhali Barda bahwa pembelian tiket tersebut sebagai aksi untuk membatalkan konser pelantun Bad Romance ini. Barda mengatakan bahwa mereka akan melakukan apa saja selama di dalam agar konser ini batal.

"Sebisa mungkin kita batalkan. Apa yang bisa kita lakukan di dalam kita lakukan," ujarnya seperti dikutip dari Merdeka.com

Lebih lanjut Barda menambahkan bahwa tiket tersebut dibeli oleh anggota FPI dari dana sumbangan sukarela anggota di kawasan Jakarta Selatan. mereka pun membeli tiket seharga Rp.400.000, harga termurah di konser tersebut. "Itu ketulusan dari anggota saja," tukasnya.

Barda juga mempostingkan di akun facebooknya gambar salah satu anggota FPI berbaju gamis dan bersorban sembari memegang tiket konser Lady GaGa yang akan ditayangkan 3 Juni 2012 nanti di Gelora Bung Karno Jakarta.


[Sumber: Kapanlagi]