GAUN PENGANTIN ISTRI PENDIRI FACEBOOK SEHARGA RP. 44 JUTA



PENDIRI Facebook Mark Zuckerberg meminang kekasihnya, Priscilla Chan, sebagai istrinya akhir pekan silam. Acara pernikahan yang sederhana menjadikan Chan tampak anggun, begitu pula dengan gaun putih gading yang dikenakannya.

Mau tahu berapa harga gaun pengantin Chan? Gaun itu senilai 4.700 dolar AS atau sekitar Rp44 juta. Gaun itu bahkan tersedia di website Pettibone. Cukup 'murah' untuk pernikahan seorang pengusaha muda yang memiliki kekayaan 17,55 miliar dolar AS.

Gaun bermotif bunga-bunga itu hasil karya desainer Claire Pettibone. Namun, Chan menambat payet matte berjajar di bahan sutranya. Gaun kian dipercantik dengan guntingan halus dalam overlay, ilusi permata di leher, dan bahan tipis di bagian punggung.

"Dia memakainya dengan penuh keanggunan," kata Pettibone saat dimintai komentarnya tentang Chan.

" Ia menambahkan gaun yang dikenakannya tampak sempurna menangkap kepribadiannya, rendah hati dan elegan dengan sentuhan berkilau. Ini adalah perpaduan sempurna antara feminitas dan fesyen," puji Pettibone.

Pettibone, desainer yang berbasis di Los Angeles, juga telah merancang gaun pengantin untuk selebritas lain seperti bintang lain seperti aktris Mad Men, Elisabeth Moss, dan kontestan American Idol, Tamyra Gray. Ia bahkan merancang gaun pengiring pengantin yang dikenakan oleh Cameron Diaz.

Zuckerberg dan Chan menikah dalam upacara sederhana di Palo Alto, California, Sabtu (19/5). Tak ada tamu yang tahu mengenai pesta sederhana itu.

Para tamu mengira mereka datang ke pesta merayakan kelulusan Chan dari sekolah kedokteran. Padahal pasangan yang menjalin cinta selama 9 tahun itu telah merencanakan pernikahan selama lebih dari empat bulan.

[Sumber: Metrotvnews]