5 HOTEL DENGAN KOLAM RENANG TERBAIK DI SINGAPURA



Kita memang tidak bisa menilai mutu sebuah hotel hanya dari kolam renangnya, tapi setidaknya kita bisa menilai hanya kolam renangnya. Dari berbagai macam hotel yang ada di 'Negeri Singa' berikut kami hadirkan lima hotel yang memiliki kolam renang terbaik:

1. Marina Bay Sands Sky Park
Semenjak dibuka pada 2010, ini merupakan kolam renang paling indah bila difoto di Asia. Kolamnya yang berupa lengkungan besar menempati hampir setengah dari platform menara dan cukup besar untuk menampung empat pesawat A380. Apalagi bila Anda bersandar di tepi kolam renang sambil memandang kota dari atas, sungguh mendebarkan.

2. Fullerton Bay Hotel
Kolam renang ini terletak di puncak gedung setinggi 25 meter dan memiliki fitur panorama tepi laut Marina Bay. Sebenarnya, ini juga salah satu tempat terbaik untuk melihat Marina Bay Sands. Waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah di malam hari, ketika warna langit kota berkedip-kedip.

3. The Fullerton Hotel
Kolam renang setinggi 25 meter ini menghadap ke Sungai Singapura dan memberikan pemandangan kontras. Di satu sisi adalah pemandangan kota modern, sedangkan di sisi lain arsitektur klasik ditambah warna kolam biru yang indah.

4. Mandarin Oriental

Kolam renang 25 meter memiliki pemandangan ke Marina Bay dan kaki langit kota serta kursi nyaman dan Cabanas yang sempurna untuk tidur sore. Selain ukurannya yang besar, Anda pasti juga akan menyukai lounge-nya yang, air mancur, dan payung putih berwarna ceria.

5. Naumi Hotel
Kolam renang ini menawarkan pemandangan tak terhalang meski di bawah atap. Dengan pemandangan cakrawala Singapura, paling baik dinikmati sambil bersantai di sunbeds yang nyaman. Kolamnya sebenarnya tidak terlalu besarm, tetapi pandangan yang menyenangkan dan suasana romantis akan membuat Anda nyaman.