GARA-GARA KAWIN LARI SEORANG AYAH TEGA PENGGAL KEPALA PUTRINYA


Ilustrasi

Hanya gara gara selingkuh dan kawin lari seorang ayah tega penggal kepala putrinya sendiri dan kemudaian di arak keliling kampung.

Sorang ayah bernama Ogad Singh tega melakukan hal yang kejam hanya karena anaknya sering berselingkuh dengan banyak pria dikampungnya. Putri Ogad Singh yang tidak di sebutkan namanya ini telah tinggal bersama Singh setelah meninggalkan suaminya dua tahun lalu.

Puncak amarah dari ayah korban timbul ketika mengetahui bahwa putrinya telah kawin lari dengan salah seorang selingkuhannya, dua minggu lalu. Kemudaian ayah putri ini meminta anaknya untuk pulang ke rumah dengan amarah yang menggebu gebu. Ogad Singh menggorok leher putrinya dengan pedang hingga putus. Bukan hanya itu saja yang di lakukan Ogad Singh, setelah kepala putrinya putus Ogad Singh mengarak kepala putrinya sambil di tenteng berkeliling kampung.

Seperti diberitakan dari Washington Post, Senin 18 Juni 2012, Ogad Singh ini langsung menyerahkan diri kepada polisi setelah puas mengarak kepala anaknya yang berlumuran darah di kampung Dungarji, wilayah Rajashtani.

Bagaimana menurut kamu tentang ayah yang sangat kejam hingga tega memenggal kepala anaknya sendiri hingga putus apakah layak mendapatkan hukuman yang berat?