ADU NYALI DI FLYING FOX TERPANJANG DAN TERCEPAT DI DUNIA


Bagi kamu yang suka adu nyali dengan Flying Fox mungkin belum lengkap jika belum pernah mencoba Flying Fox yang berada di kota Salzburg, Austria.



Flying Fox yang diberi naman Flying Fox XXL Leogang merupakan Flying Fox terpanjang dan juga tercepat di Dunia, kecepatan 140 km/jam, dengan panjang mencapai 1,6 kilometer diatas ketinggian mencapai 140 mdp, dengan kecepatan yang begitu cepat dan jalur yang panjang akan membuat andrenalin kamu memuncak drastis.

Selain memacu andrenalin kamu ketika menaiki Flying Fox ini kamu juga akan disuguhi pemandangan indah pegunungan Alpen yang memancarkan pesona keindahan yang menawan sehinga banyak para turis yang berkunjung ke kota Salzburg tidak akan melewatkan berkunjung ke Flying Fox ini.

Bagi kamu yang ingin mencoba Flying Fox XXL Leogang ini jangan takut dengan masalah keamanan dan keselamtan sebab pihak pengelola menjamin bahwa Flying Fox XXL Leogang ini sangat aman. Untuk menaiki Flying Fox XXL Leogang ini ada persyaratan tertentu antara lain kamu harus berumur diatas 18 tahun jika umur masih 10-18 tahun harus ada surat izin dari orang tua serta berat badan harus 35-120 kg. Selain itu, Anda juga harus sehat jasmani dan rohani. Wahana ini tak boleh dinaiki oleh wanita hamil. Bisa tidaknya menaiki Flaying Fok ini juga dipengaruhi cuaca jika cuaca sedang buruk para wisatawan dilarang untuk menaiki Flaying Fox alasanya hanya satu demi keselamatan pengguna.

Sedangkan biyaya yang harus dikeluarkan untuk mencoba Flaying Fox ini adalah 79 Euro (sekitar Rp 950.000) setealh membayar kalaian akan diberikan semua kelengkapan yang akan digunakan untuk melucur. Gmana tertarik untuk mencoba dan mengadu nyalai di Flying Fox Terpanjang & Tercepat di Dunia ini ?

35-120 kg. Selain itu, Anda juga harus sehat jasmani dan rohani. Wahana ini tak boleh dinaiki oleh wanita hamil. B