FOTO: LATIHAN OLAHRAGA ANAK YANG PALING EKSTRIM


Gambar gambar berikut ini menunjukan latihan olahraga anak yang begitu ekstrim, mereka dilatih sejah dini dengan begitu keras agar nati mereka setelah dewasa bisa menjadi atlet atlet yang berprestasi ditingkat dunia. Penasaraan seperti apa foto fotonya simak Foto: Latihan Anak Yang Paling Ekstrim berikut ini.

 

Dalam foto ini telihat kaki anak dipaksa menyentuh bagian muka ini merupakan latihan dari senam yang bertujuan otot otot anak menjadi elastis.


Seorang anak menjerit kesakitan ketika sang pelatih menginjak kaki anak ini dengan keras demi menjadikanya seorang juara di Olimpiade.


Agar kaki bocah ini menjadi lentur seorang pelatih memaksanya untuk terus merengangkan kaki bocah ini pun terlihat kesakitan.


Anak laki-laki menggantung dari sebuah bar selama lima menit sebagai bagian dari latihan fisik di Aula Senam dari Universitas Shanghai Sports




Gambar ini diambil disebuahi Xiantao olahraga sekolah di provinsi Hubei, Cina. Anak usia 5-6 tahun dilatih untuk merengangkan kaki mereka dengan cara dipaksa merenggangkan kaki dalam rangka untuk membuat peregangan sendi permanen. Jika hal ini tidak dilakukan pada usia dini, latihan senam seperti ini tidak mungkin dapat dilakukan ketika mereka sudah tua.


Seorang pesenam muda di Rusia dipaksa untuk menjadi fleksibel. Gambar courtesy of Aleksei N


Terlihat dalam gamabar seorang bocah dipaksa merengangkan kakinya dengan paksa oleh pelatihnya terlihat anak ini tersiksa kesakitan.


Lihat bocah anatara umur 4–5 tahun ini dipaksa badanya menyentuh kelantai


Seorang gadis dari tim senam anak-anak Nanjing, dengan tangan terikat di bar horisontal, mempersiapkan untuk latihan nya selama sesi pelatihan di sebuah pusat olahraga di Nanjing, provinsi Jiangsu, 6 Juli 2012. Tim dengan sekitar tiga puluh pesenam muda, antara usia empat hingga delapan tahun, adalah wakil dari kota Nanjing untuk pertandingan senam provinsi.