FOTO: UNIKNYA BENTUK TUBUH YANG ANEH


Foto foto berikut menapilakn bentuk bentuk tubuh aneh yang jarang kamu temui pada setiap orang penasaran seperti apa aja itu simak uniknya bentuk tubuh aneh berikut ini.



lihat bentuk bokong wanita ini ada dua jendolan disebelah pantanya ini mungkin disebapkan akibat banyaknya lemak disekitar bokong.


Akibat banyaknya lemak pada tubuh wanita ini menjadikan baju yang dikenakanya bergelombang gelombang unik ya.


Aneh banget ya bentuk bokongnya ???


Nona Jung memiliki pingang yang sangat kecil sekali akibat dirinya sering memakai Spanx. Pingang Nona Jung memiliki ukuran 15in sedikit (38cm) sehinga membuat pingangnya sama seperti jam pasir.


Wanita ini memiliki bokong yang besar dan aneh, bokong ini akibat dari salah suntik yang dilakukan dokter palsu yang telah menyuntikan cairan semen kebokongnya.


Foto bagian tubuh ini memang tidak aneh tetapi payudara yang begitu besar pastinya akan sedikit susah untuk melakukan aktifitas.


Akibat terlalu banyak latihan otot, hasilnya menyeramkan banget ya ?


Pada tahun 1999, Guinness World Records menyatakan Norma STITZ sebagai memiliki Payudara Alami Terbesar di dunia dan ia juga pemilik bra terbesar. Saat itu ketika di ukur payudaranya memiliki ukuran u 70-48-52 “ukuran bra nya 48V.


Lihat badanya aneh ya ada benjolan