DENDAM BARCA, IBRAHIMOVIC BERNIAT GABUNG MADRID


Zlatan Ibrahimovic 

MILAN - Kesetiaan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan diragukan. Ibra kabarnya masih membuka pintu untuk bermain di klub lain.

Sejak bergabung dengan Milan pada musim lalu, Ibra menjelma sebagai pujaan baru Milanisti. Hubungan harmonis Ibra dengan fans dan jajaran klub juga kian erat lantaran sang pemain sempat menyatakan ikrar setia dan berencana pensiun di tim yang bermarkas di Milanello ini.

Namun, baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari agennya, Mino Raiola. Menurutnya, Ibra masih mungkin meninggalkan Milan dan bergabung dengan klub Spanyol, Real Madrid.

Motif dibalik spekulasi ini pun cukup jelas. Ibra kabarnya masih sakit hati dengan Barcelona yang menyia-nyiakan kualitasnya dan berencana membalas dendam dengan bergabung ke rival abadi Blaugrana, El Real.

“Setelah pengalaman (pahitnya) di Barcelona, akan jadi tantangan yang menarik baginya bermain di klub hebat ini (Madrid),” tutur Raiola dikutip fichajes, Selasa (7/2/2012).

“Setiap hari saya selalu menerima tawaran untuk Ibra.. Untuk alasan ini, saya tidak bisa memberikan jaminan bahwa dia (Ibra) akan terus mengenakan kostum AC Milan sepanjang kariernya,” pungkas sang agen.

Ibra memang berpeluang bergabung dengan Madrid. Pasalnya, di sana ada Jose Mourinho, mantan mentornya saat masih bermain untuk Inter Milan. Mou sendiri sempat menyatakan siap membuka pintu bila Ibra datang ke Santiago Bernabeu.