PRIA BUNUH PASANGAN MUDA KARENA PUTUSKAN PERTEMANAN SANG PUTRI DI FACEBOOK


Seorang ayah menembak mati pasangan muda setelah diduga menjadi marah karena mereka menghapus pertemanan putrinya di jejaring sosial Facebook.

Marvin Potter (60) didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama terhadap Billy Payne Jr (36) dan kekasihnya Billie Jean Hayworth (23). Selain itu, temannya Jamie Curd (38), juga didakwa sehubungan dengan pembunuhan tersebut.


Marvin Potter (kiri atas) didakwa atas pembunuhan terhadap Billy Payne Jrdan kekasihnya Billie Jean Hayworth (kanan)

Menurut Timesnews.net, kedua korban ditembak di bagian kepala, dan selain itu tenggorokan Payne juga dipotong oleh Potter.

Beruntungnya, bayi mereka yang masih berusia delapan bulan, lolos dari keganasan Potter dan ditemukan berada dalam lengan sang ibu yang telah tewas di rumah mereka di Tennessee.

Menurut Sheriff Mike Reece, para korban sebelumnya telah mengeluh kepada pihak kepolisian bahwa Jenelle Potter (30), (putri Marvin Potter) telah melecehkan mereka setelah dihapus sebagai teman di situs jejaring sosial Facebook.

Pasangan ini hidup dengan ayahnya, Billy Payne Sr yang merupakan orang terakhir yang melihat mereka hidup.

Dia mengatakan kepada detektif bahwa terakhir kali ia melihat Hayworth adalah saat ia bangun untuk memberi makan bayi sebelum berangkat kerja pada jam 5.30 pagi, 31 Januari lalu.

Lima jam kemudian, tubuh kedua pasangan naas tersebut ditemukan oleh mantan tetangga yang mampir untuk mengambil surat keluarga. Dimana tubuh Payne ditemukan di kamar tidurnya dan Hayworth ditemukan di kamar bayi.