"WIM RIJSBERGEN" PUAS GARUDA TUNJUKKAN KARAKTER



Wim Rijsbergen

Meski anak asuhnya gagal memetik kemenangan dalam laga melawan Qatar, Wim Rijsbergen tetap bangga. Pelatih Timnas Indonesia itu mengaku puas dengan penampilan para penggawa Garuda Merah Putih.

"Saya puas dengan penampilan tim dalam laga ini. Meski kalah, mereka telah menunjukkan karakter permainan yang saya inginkan," ungkap pelatih asal Belanda ini usai pertandingan.

Namun, Wim menambahkan, bahwa tetap ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menghadapi laga berikutnya. Menurut mantan arsitek PSM Makassar ini, faktor mental harus dibenahi apabila ingin lolos dari babak berikutnya.

"Perlu mental kuat untuk menghadapi tim-tim yang bertipe menyerang seperti tim yang kami hadapi di grup ini. Ini menuntut kerja keras. Tapi saya rasa, kami bakal bisa untuk melakukannya," tegas Wim.

Lebih lanjut, mantan penggawa Timnas Belanda ini mengaku yakin anak asuhnya masih memiliki kesempatan lolos. "Memang berat, tapi kita masih punya peluang. Masih ada peluang mendapat sembilan poin lagi di tiga laga tersisa," tandasnya. (den/mxm)

[Sumber:
Bola.net]