BERTEMU DAVID BECKHAM, SYAHRINI MENANGIS HISTERIS



Penyanyi Syahrini sangat mengidolakan pesepakbola David Beckham. Tak heran, ketika mendapat kesempatan untuk bertemu secara langsung, ia pun mengaku sangat bahagia sampai menangis histeris.

"Hari ini aku senang banget-banget bisa bertemu David Beckham. Aku sampai menangis histeris, jerit-jerit saking senangnya," ujarnya kepada Detikhot, Senin (28/11/2011).

Kesempatan bertemu dengan David Beckham di Hotel Ritz-Carlton itu pun tak disia-siakan Syahrini. Ketika didaulat untuk mengalungkan bunga, ia pun menyempatkan diri untuk memeluk sang bintang itu.

"Aku ngalungin bunga sama Beckham. Aku peluk dia. Aku bilang welcome to Indonesia. Dia senyum. Orangnya baik dan ramah bangetlah pokoknya," ujarnya antusias.

Hingga saat ini pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu pun mengaku masih merasa tak percaya bisa bertemu David Beckham. Ia pun merasa tak masalah jika ada yang menganggap sikapnya berlebihan bertemu sang idola.

"Aku masih nggak percaya bisa bertemu Beckham langsung. Ganteng banget-banget. Aku bodo amat deh mau dibilang alay atau norak. Terserah. Aku senang banget," tandasnya.

[Sumber: DetikHot]