TERNYATA, PRIA BUTUH WAKTU LEBIH LAMA UNTUK BERSOLEK


Foto

SELAMA ini, pria mengkritik wanita karena berdandan terlalu lama sebelum meninggalkan rumah. Studi terbaru membuktikan, sebenarnya pria yang harus menerima kritik tersebut.

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Travelodge di Inggris, rata-rata pria menghabiskan 81 menit per hari untuk perawatan kebersihan tubuh. Perawatan dimaksud di antaranya menyabuni tubuh, mengoleskan pelembap kulit, bercukur, menata rambut, dan memilih pakaian.

Sementara wanita, hanya menghabiskan waktu 75 menit dalam sehari untuk merias wajah, rambut, memilih pakaian, mandi, dan mengoleskan pelembap tubuh. Demikian seperti disitat Genius Beauty, Sabtu (3/12/2011).

Bahkan saat mandi, pria menghabiskan waktu 1 menit lebih lama di bawah pancuran air dibandingkan wanita yang hanya memakainya sekira 22 menit. Untuk bercukur, pria membutuhkan waktu 18 menit sedangkan wanita mampu mencukur bulu kaki, ketiak, dan area Miss V dalam waktu hanya 14 menit.

Dan untuk pemilihan busana, wanita masih lebih cepat 3 menit dibandingkan pria. Karena setiap harinya, wanita hanya memakan waktu 10 menit untuk memilih busana yang akan dikenakan. Masih berani mengkritik, guys?