4 PRODUK YANG DILUNCURKAN 12-12-12


Banyak orang beranggapan bahwa Tanggal 12 Desember 2012 (12-12-12) bukan sekedar angka yang cantik, namun juga memiliki tuah tertentu.

12-12-12
Bahkan, banyak orang berusaha agar bisa melakukan momen istimewa pada tanggal ini, mulai dari pernikahan atau melahirkan. Ternyata, banyak perusahaan yang meluncurkan produk unggulan mereka di hari cantik ini.

Meski tidak percaya mistis, beberapa perusahaan tersebut yakin bahwa tanggal ini unik dan mudah diingat.

Berikut beberapa produk yang diluncurkan pada tanggal 12-12-12:

Film Chinese Zodiac

Film Chinese Zodiac

Aktor laga Jackie Chan kembali membuat film Hong Kong dengan judul Chinese Zodiac, dan akan merilisnya pada 12-12-12.

Aktor Kung Fu ini tidak memiliki alasan khusus memilih tanggal unik tersebut. Hanya saja, jadwal peluncuran memang disesuaikan dengan tema film tentang perebutan emblem mitologi zodiak China.

Pihak marketing dari Emperor Motion Picture memang ingin momen perilisian Chinese Zodiac diingat banyak orang, karena film ini menjadi karya besar dan terakhir dari Jackie Chan.

Smartphone Oppo 5 Find

Smartphone Oppo 5 Find

Smartphone dari China benama Oppo bakal dirilis kehadirannya pada 12-12-12 di Ibu Kota Beijing.

Produsen Oppo Electronics Corp mengklaim produk ini paling tipis sejagat dengan dilengkapi layar full HD dengan resolusi 1920x1080, serta prosesor Qualcomm S4, RAM 2 giga, dan sistem operasi Android Jelly Bean.

Entah apa alasan produsen China ini merilis ponsel "Fift Element" memilih tanggal 12-12-12.

Satelit SARAL

Satelit SARAL

Badan antariksa India (ISRO) bakal meluncurkan satelit SARAL pada 12-12-12. Satelit ini merupakan pesanan badan antariksa Perancis CNES untuk memantau kondisi samudera di Bumi.

Dilansir dari Indian Times, mereka berusaha mengejar agar satelit tersebut bisa diluncurkan tepat waktu di Kota Shriharikota. Namun, sepertinya hal ini sulit terpenuhi. Sebab dari beberapa uji coba terakhir, satelit itu masih belum laik diterbangkan ke luar angkasa.

Game Online Darkfall Unholy Wars

Game Online Darkfall Unholy Wars

Game online Darkfall Unholy Wars produksi Aventurine SA bakal dirilis 12-12-12.

Game ini berisi manusia sampai monster bertarung di lokasi antah berantah. Penyandang dana, tim pengembang Darkfall dipaksa untuk segera menyelesaikan seri Unholy Wars supaya bisa dimainkan secara online pada 12-12-12.

Seperti yang dilansir dari Game Spot, Darkfall mendapat pujian dalam hal desain karakter dan konsep permainan yang menarik. Animo penggemar game berjenis online RPG juga tampaknya cukup besar.