MANUSIA BARBIE 'VALERIA LUKYANOVA' MEMPUNYAI KEMBARAN


Dalam kehidupan nyata nampaknya manusia Barbie 'Valeria Lukyanova' telah menemukan kembarannya. Kini ia tak hidup sendiri dengan penampakan Barbienya, bersama kembarannya ia akan menggemparkan Amerika.

Manusia Barbie 'Valeria Lukyanova' & Kembarannya

Kembaran Valeria memang bukan saudara kandungnya, namun penampilan mereka sangat identik bahkan dengan dandanan ala Barbie keduanya terlihat mirip. Dia adalah 'Dominica' - yang memiliki nama asli Olga Oleynik - wanita ini juga mengoperasi tubuhnya demi berambisi untuk menjadi Barbie.

"Kami bertemu di internet lima tahun lalu," kata Valeria, menjelaskan bahwa keduanya berasal dari kota Ukraina Odessa, melanisr dari Dailymail.

"Kami ingin saling bertukar cerita. Kami memiliki gaya rambut yang sama, make-up, dan bahkan berpakaian dengan cara yang sama. Teman-teman kita yakin bahwa kita adalah saudara kembar."


"Kami benar-benar saudara - tetapi hanya dengan cara spiritual. Kami memiliki pandangan yang sama dan gaya hidup," ujarnya.

Pasangan ini akan mengadakan ceramah-ceramah tentang spiritualitas, dan penampilan mereka ini akan dijadikan sebagai daya tarik bagi peserta.

"Kami berencana untuk pindah ke Amerika segera. Pacar Dominika yang tinggal di AS dan suami saya ingin memulai bisnis di sana juga, "kata Valeria. "Saya tidak akan bosan di luar negeri, saya sering diundang untuk foto," pungkasnya.

Valeria sendiri pertama kali dikenal dunia setelah fotonya muncul di dunia maya. Model berusia 26 tahun ini menyebut dirinya sebagai 'wanita Rusia yang paling terkenal di internet berbahasa Rusia'.