HEBOH! BAYI DALAM PERUT ACUNGKAN JARI TENGAH SAAT DI USG


USG selain situjukan untuk mengobati rasa penasaran terhadap jenis kelamin janin, juga untuk mengetahui kondisi kesehatan janin. Namun kali ini hasil USG malah menunjukan kejadian aneh pada janin, dimana sang bayi terlihat mengacungkan jari tengahnya.


USG Bayi

Hal ini dialami oleh pasangan dari London, Anne-Marie dan Ben Roland terkejut saat mendapati foto USG (Ultrasonografi) saat usia kandungannya memasuki pekan ke-28. Bagaimana tidak, si bayi tampak mengacungkan jari tengah.

"Saya benar-benar terkejut ketika bayi itu mengacungkan jari tengahnya ke kami," kata Anne seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (10/12/2012).

Bayi Acungkan Jari Tengah
Para petugas di Baby Scan Clinic yang melakukan pemindaian USG menangkap gambar si bayi dengan jari tengah teracung saat berusaha menggeser posisi tangan si bayi yang menutupi wajahnya. Seolah-olah, acungan jari tengah itu ungkapan dari rasa terganggunya.

"Dalam hal ini, bayi kami seolah sedang mengatakan pada kami bahwa suasana hatinya sedang tidak baik," kata Anne.

Sebelum terpindai dengan pose yang nakal seperti itu, tangan si bayi selalu menutupi wajahnya. Sesekali tampak menyilangkan tangan seperti X-Factor, lalu di rekaman lain bayi seolah melayangkan tinjuan.